Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Sabtu, 14 April 2012

Inilah Foto Kapal Titanic Setelah Satu Abad

fakta tenggelamnya kapal titanic


Inilah Foto Kapal Titanic Setelah Satu Abad - Satu Abad Tenggelamnya Titanic. Siapa yang tidak kenal dengan film titanic.? pasti sudah pada tau dengan film tersebut, dimana diceritakan sebuah kapal pesiar megah dan mewah tenggelam pada 15 April 1912 silam. Dan tepat pada pekan ini diperingati satu abad titanic.

Ribuan orang memperingati satu abad tenggelamnya titanic tersebut, Dari ribuan orang yang memperingati tersebut, terdapat anak, cucu dan keluarga para korban yang meninggal dalam insiden tersebut.

Kapal Titanic berlayar dari Southampton, Inggris. Jika saat itu semua berjalan mulus, Titanic direncanakan akan merapat di dermaga ke-18 Sungai Hudson, Manhattan, Amerika Serikat. Sayang, pada 15 April 1912, tepat pukul 2:20 dini hari, kapal mewah tersebut menabrak gunung es dan membuatnya tenggelam hingga menelas ribuan korban jiwa. Tapi dalam studi lain, kapal Titanic tenggelam karena bulan.

Mungkin anda penasaran dan ingin tahu, seperti apa sih foto atau tampilan kapal titanic setelah tenggelam satu abad silam..? buat anda yang penasaran berikut ini akan saya bagikan Foto Kapal Titanic Setelah Satu Abad, berikut fotonya:
Inilah Foto Kapal Titanic Setelah Satu Abad
foto titanic tenggelam


foto kapal titanic setelah satu abad


misteri tenggelamnya kapal titanic

Tampak pada foto diatas bahwa kapal tersebut terlihat sangat usang dan berlumut, karena sudah sangat lama, yaitu satu abad silam.

itulah sekilas cerita tentang Inilah Foto Kapal Titanic Setelah Satu Abad - Satu Abad Tenggelamnya Titanic. Semoga bermanfaat. (dikutip dari berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar