Sabtu, 21 April 2012

Harga Resmi HTC One X dan HTC One V di Indonesia

Harga Resmi HTC One X dan HTC One V di Indonesia. Hari Ini 20 april 2012 HTC resmi meluncurkan HTC One X dan One V di Indonesia. Seri ponsel cerdas yang mengusung tagline Amazing Camera dan Authetic Sound ini, memungkinkan Anda menikmati kecepatan aktivasi kamera hanya dalam 0,7 detik dan autofocus 0,2 detik.

Kelengkapan kamera seri One ini hadir dengan diafragma F2.0. Fitur HTC ImageSense dan HTC Smart Flash dapat menghasilkan foto terbaik kendati dalam keadaan pencahayaan kurang atau gelap. Dengan Video Pic, Anda dapat mengambil foto dan video pada saat bersamaan hanya dengan menekan tombol rana. Kamera secara langsung mengambil foto dengan video masih merekam.

Untuk suara, seri One hadir dengan teknologi Beats Audio yang memberikan hasil suara terbaik. Nilai tambah lain dari seri One ini yakni mempunyai media penyimpanan komputasi awan Dropbox dengan kapasitas 25 GB yang diberikan gratis selama 2 tahun. Dalam One X, pengguna juga dapat menikmati pengalaman multimedia kualitas HDMI dengan fitur HTC Media Link.

Saat ini Harga HTC One X dibanderol seharga Rp2,99 juta. Sedangkan untuk Harga HTC One V dibanderol seharga Rp6,59 juta akan segara hadir di pasaran dua pekan mendatang.

Harga Resmi HTC One X dan HTC One V


Spesifikasi HTC One X:
Prosesor: 1,5 GHz Quad Core
OS: Android 4.0
Dimensi: (134,36 mm x 69,9 mm x 8,9 mm), layar sentuh 4,7 inci
Layar: LCD 720p HD, layar sentuh 4,7 inci, Corning Gorilla Glasskamera 8 MP

Spesifikasi HTC One V:
Prosesor: 1 GHz
OS: Android 4.0
Dimensi: (120 mm x 59,7 mm x 9,24 mm).
Layar: layar sentuh 3,7 inci WVGA, resolusi 480x800, kamera 5 MP.

Itulah Harga Resmi HTC One X dan HTC One V di Indonesia. Semoga bermanfaat.

Ref: vivanews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar