Sabtu, 21 April 2012

Harga Resmi Samsung Galaxy Pocket di Indonesia

Harga Resmi Samsung Galaxy Pocket di Indonesia - Launching Samsung Galaxy Pocket. Hari ini PT Samsung Electronics Indonesia meluncurkan smartphone android terbaru, yaitu Samsung GALAXY Pocket.

Harga Samsung GALAXY Pocket pada peluncuran perdananya dibanderol seharga Rp. 1.049.000, untuk setiap pembelian dengan kartu kredit BCA di toko-toko bertanda khusus. Promo ini hanya berlangsung dari 21 hingga 27 April 2012 saja. Ingat lho itu harga promo, mungkin saja berbeda dengan harga di counter - counter handphone.

Peluncuran perdana Samsung Galaxy Pocket dilakukan serentak di 28 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Surabaya, Malang, Bali, Mataram, Kupang, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Makasar, Manado, Lhoksumawe, Medan, Batam, Pakanbaru, Padang, Palembang, Jambi, Bengkulu, Lampung, dan Bangka.

Harga Samsung Galaxy Pocket


Hadirnya Samsung GALAXY Pocket merupakan salah satu wujud komitmen Samsung untuk merangkul para konsumen agar dapat menikmati kepintaran android dengan harga terjangkau sehingga bisa dinikmati dan digunakan oleh siapa saja.

Samsung Galaxy Pocket ini memiliki desain yang gaya, ramping, dan compact, serta berukuran hanya 11,99m sehingga membuat ponsel ini mudah digenggam serta dibawa ke mana saja. Memiliki layar sentuh berukuran 2,8 inch dan sudah dilengkapi dengan platform android 2.3 (Gingerbread), serta didukung dengan kecepatan prosesor sebesar 832Mhz. Untuk detail spesifikasinya silahkan baca di:
Itulah Harga Resmi Samsung Galaxy Pocket di Indonesia - Launching Samsung Galaxy Pocket. semoga bermanfaat.

Ref: tim jeruk nipis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar