Senin, 30 April 2012

Hasil Pertandingan Manchester City vs Manchester United

derby manchester


Hasil Pertandingan Manchester City vs Manchester United - Skor Akhir Derby Manchester 1-0. Manchester City berhasil menggeser Manchester United dari puncak klasemen setelah meraih kemenangan 1-0 di derby Manchester yang digelar di Etihad Stadium, Senin atau Selasa 1 mei 2012 dini hari WIB. Kini, kedua tim sama-sama mengoleksi 83 poin. Namun, City-lah yang berhak memuncaki klasemen karena mereka lebih unggul produktivitas gol.

Dengan hasil ini, kedua tim harus bekerja keras meraih kemenangan pada dua laga tersisa. Jika mengacu jadwal tersisa MU memiliki lawan yang lebih enteng ketimbang City. Mereka akan melawan Swansea City, sebelum bertandang ke Sunderland pada 13 Mei mendatang.

Adapun City akan bertandang ke Newcastle United sebelum menjamu Queens Park Rangers. Tentu tidak mudah bagi City meraih kemenangan di kandang Newcastle. "The Magpies" akan berusaha mati-matian meraih tiga poin demi merebut tiket Liga Champions dari Tottenham Hotspurs. Begitu juga dengan QPR yang membutuhkan poin penuh agar terhindar dari zona degradasi.

Itulah Hasil Pertandingan Manchester City vs Manchester United - Skor Akhir Derby Manchester 1-0, salam olahraga.

Ref: bola.kompas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar