Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Kamis, 12 April 2012

Personel Cherrybelle Wenda dan Devi di Ganti

Personel Cherrybelle Wenda dan Devi di Ganti - Cherrybelle Ganti Personel. Kabar mengejutkan datang dari girlband Cherrybelle, Dua personilnya yaitu Wenda dan Devi resmi diganti. Menurut sang produser, Teguh, kedua wanita cantik itu sudah tak sesuai lagi dengan konsep yang disepakati sejak awal Chibi (sebutan Cherrybelle) terbentuk.

Tidak ada apapun yang terjadi dengan Devi dan Wenda. Hanya seiring berjalan waktu, mereka sudah beranjak dewasa. Tidak sesuai lagi dengan konsep Cherrybelle," kata Teguh sang produser Cherrybelle menegaskan.

foto personel cherrybelle

Kabar ini, tentu saja cukup mengecewakan bagi para penggemar Chibi. Apalagi, girlband ini sedang berada di puncak keemasan karir mereka. Namun, Cherrybelle harus menerima keputusan yang terbaik untuk girlband mereka.

Girlband yang sekarang ini terdiri dari Annisa, Cheryl, Felly, Christy, Angel, Gigi, dan Ryn berharap dapat segera menemukan pengganti dua personel Chibi itu agar mereka dapat kembali menghibur para penggemarnya.

Mereka pun mengaku siap menerima personel baru dari audisi yang dilakukan oleh manajemen Cherrybelle. "Kami semua siapkan mental. Percaya saja semua yang sudah diatur sama manajemen. Semua terbaik buat Chibi," ujar Christy salah satu personel cherrybelle.

Itulah sekilas gosip tentang Personel Cherrybelle Wenda dan Devi di Ganti - Cherrybelle Ganti Personel. Semoga bermanfaat.

Ref: vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar