Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Kamis, 12 April 2012

Personel Hengkang, Cherrybelle Bubar?

Personel Hengkang, Cherrybelle Bubar? - Benarkah Cherrybelle Bubar ?. Pergantian personel ternyata tak hanya mewarnai perjalanan karier grupband, tapi juga dialami oleh girlband Cherrybelle. Tak ada yang menyangka, di tengah puncak karier pelantun 'Love is You' ini, mereka harus merelakan kepergian Wenda dan Devy.

Isak tangis bahkan sempat mewarnai perpisahan mereka saat menggelar jumpa pers di Senayan City, Kamis 12 April 2012 kemarin. Wenda dan Devy pun mengungkapkan salam perpisahan kepada Cherrybelle lainnya.

Annisa, Cheryl, Felly, Christy, Angel, Gigi, dan Ryn pun tampak sangat sedih mendengar dua teman mereka berpamitan. Meski demikian, mereka tetap akan menjadi saudara.

Cherrybelle Bubar?, foto personel cherrybelle

Hengkangnya dua personel Cherrybelle, Wenda dan Devy dikabarkan karena adanya konflik. Hal itu memang tak dibantah oleh sang produser, Teguh. Namun konflik bukan menjadi alasan kuat hengkangnya dua wanita cantik itu.

Untuk mempertahankan girlband ini, manajemen Cherrybelle akan mencari personel baru dengan mengadakan audisi. Pergantian personel Cherrybelle inipun memunculkan rumor baru bahwa girlband ini tak akan bertahan lama. Pasalnya, alasan usia yang dilontarkan produser, tampaknya sulit diterima oleh sebagian besar penggemar Cherrybelle.

Bila semua personel beranjak dewasa, apakah mereka kembali mengalami pergantian atau memilih Cherrybelle bubar? Kita tunggu saja kelanjutan dari girlband ini.

Itulah sekilas berita mengenai Personel Hengkang, Cherrybelle Bubar? - Benarkah Cherrybelle Bubar ?. Semoga bermanfaat.

Ref: vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar