Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Selasa, 17 April 2012

Sinopsis Fashion King | Drama Korea Terbaru

Sinopsis Fashion King | Drama Korea Terbaru - Drama Korea Terbaru Fashion King. Setelah berbagi OST Lie To Me kali ini saya akan kembali share sinopsis drama korea fashion king. Serial drama ini merupakan drama Korea terbaru dari Yuri SNSD / Girl Generation. Para penggemar SNSD pasti menunggu-nunggu bagaimana Yuri beradu akting dengan beberapa bintang lainnya seperti Yoo Ah In, Shin Se Kyung dan Lee Je Hoon.

fashion king

Sinopsis Drama Korea Fashion King

Fashion King ini menceritakan kisah tentang seorang calon desainer muda bernama Kang Young Gul (Yoo Ah In) yang tidak memiliki apapun dan mulai bisnis fashion sebagai vendor di pasar Dongdaemun. Dia tidak pernah memiliki tujuan atau impian untuk masa depan yang cerah sampai ia bertemu Lee Ga Young (Shin Se Kyung) yang kehilangan kedua orang tuanya dalam kecelakaan di usia muda, dan dia tumbuh menjadi wanita, cerdas muda ditentukan dengan bakat alami untuk merancang. Dan kemudian mereka membuat hit besar di industri mode ke desainer kelas dunia.

Jung Jae Hyuk (Lee Je Hoon) adalah chaebol generasi kedua untuk perusahaan besar yang meliputi konstruksi, distribusi, dan fashion. Choi Anna (Kwon Yu Ri) yang datang untuk bekerja di bawah seorang desainer internasional terkenal atas.

Pemeran Utama Fashion King
  1. Yoo Ah In pemeran Kang Young Gul
  2. Shin Se Kyung pemeran Lee Ga Young
  3. Lee Je Hoon pemeran Jung Jae Hyuk
  4. Kwon Yu Ri pemeran Choi Anna

BACA JUGA:
  • Sinopsis Lie To Me

  • Sinopsis A Thousand Days Promise


  • Itulah Sinopsis Fashion King | Drama Korea Terbaru - Drama Korea Terbaru Fashion King. Semoga bermanfaat.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar