Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Jumat, 27 April 2012

Spesifikasi dan Harga Mito 720

Spesifikasi dan Harga Mito 720 - Ponsel Musik Afgan Mito 720. Baru - baru ini mito mobile memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Mito 720 yang bisa memutar musik tanpa menggunakan kabel.

Mito 720 merupakan sebuah ponsel musik termurah dengan Afgan sebagai Brand Ambassador yang ditunjuk Mito Mobile. Mito 720 mendukung jaringan dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On yang dapat aktif secara bersamaan. Frekuensi demikian tentu sangat membantu kita dalam urusan berkomunikasi baik itu menggunakan SIM 1 maupun SIM 2.

Hp Mito 720 ini mengusung layar sentuh seluas 3.2 inchi dan mampu menghasilkan hingga 526 ribu warna. Tampilan visual nan lega membuat penggunanya lebih leluasa disaat ingin menonton video atau bermain game. Pengoperasiannya pun mudah, kita tinggal sentuh dan geser untuk mencari menu yang diinginkan.

Dengan kamera pada Mito 720, membuat Anda dapat mempersiapkan diri untuk mengambil sebuah foto yang tak terduga, momen-momen penting atau bahkan hal – hal yang memalukan sekalipun. Selain itu, pengguna juga dapat merekam gambar bergerak (video) melalui kamera tersebut. Namun sayangnya untuk resolusi kamera belum diketahui berapa pixel.

Berikut ini Spesifikasi dan Harga Mito 720:

Harga Mito 720


Spesifikasi Mito 720
Jaringan : Dualband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On
Layar : LCD Capacitive Touchscreen 3.2 inci, (High Contrast & Response)
Transfer data : EDGE, GPRS
Kamera : Ada, Video recorder
Memori eksternal : microSD up to 4GB
Messaging : SMS, MMS
Konektivitas : Bluetooth (A2DP), Infrared Sensor, kabel data
Browser : WAP, Opera Mobile
Fitur lain : Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, TV turner, Java, My Widget, G-Sensor, Opera Mini, Google Maps, Yahoo Messenger, Yahoo mobile, Facebook, Twitter, Detik.com, Kompas.com, Kapanlagi.com, bonus game (The Wrath Blodeman, Assassins Creed Brodherhood, Cake Factory, Color Linez), Calendar, calculator, alarm, Speakerphone
Baterai : Lithium ion

Harga Mito 720
Harga yang ditawarkan untuk hp layar sentuh dengan wireless headphone ini dibanderol seharga Rp. 520.000 ribu rupiah. Cukup murah dan terjangkau bukan.

Mungkin itu saja penjelasan saya kali ini mengenai Spesifikasi dan Harga Mito 720 - Ponsel Musik Afgan Mito 720, Happy shopping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar