Sabtu, 05 Mei 2012

Hasil Pertandingan AS Roma vs Catania

AS Roma vs Catania


Hasil Pertandingan AS Roma vs Catania - Skor Akhir AS Roma vs Catania 2-2. AS Roma gagal mempersembahan kemenangan di depan publik Olimpico, Sabtu (5/5/2012). Klub ibukota Italia itu pun harus puas berbagi angka 2-2 dengan Catania.

Bukan Francesco Totti namanya kalau tidak jadi berita utama di ibukota Italia. Bomber Roma itu memborong dua gol timnya pada menit ke-52 dan 77. Totti pun menggenapi 500 golnya di Serie-A namun "I Giallorossi" harus puas ditahan "Gli Elefanti' 2-2.

Totti bisa saja mempersembahkan kemenangan Roma jika sukses mengkonversi penalti pada menit kedelapan. Kecemerlangan Juan Pablo Carizzo-lah yang mementahkannya.

Catania yang dibesut eks striker Roma Vincenzo Montella sukses memaksakan hasil imbang lewat penalti Francesco Lodi (menit ke-58) dan sepakan jarak dekat Giovanni Marchese (menit ke-67).

Partai pekan ke-37 Serie-A mungkin akan jadi pertandingan terakhir Luis Enrique di Olimpico. Kursi pelatihnya tengah memanas menyusul hasil buruk Roma. Setelah kehilangan peluang ke Liga Champions, Roma hanya mampu bertengger di papan ketujuh dengan koleksi 53 poin. Catania sendiri berada di posisi kesembilan dengan rangkuman 48 angka.

Itulah Hasil Pertandingan AS Roma vs Catania - Skor Akhir AS Roma vs Catania 2-2.

sumber: bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar