Sabtu, 05 Mei 2012

Hasil Pertandingan Granada vs Real Madrid

Granada vs Real Madrid


Hasil Pertandingan Granada vs Real Madrid - Skor Akhir Granada vs Madrid 1-2. Juara Liga BBVA 2012 Real Madrid keteteran menghadapi Granada di Estadio Nuevo Los Cármenes, Sabtu atau Minggu dinihari WIB (6/5/2012). Sempat tertinggal di babak pertama, "Los Blancos" akhirnya menang 2-1.

Madrid sepertinya akan mudah meraih kemenangan ke-31 liganya musim ini. Namun, ternyata Granada jelas tak mau kalah di depan publiknya sendiri.

Buktinya, mereka sukses menyengat saat laga baru berjalan lima menit. Adalah Franco Jara yang memanfaatkan serangan balik cepat dan mengirimkan bola dengan sepakan keras melewati antisipasi kiper cadangan "Los Blancos", Antonio Ardan.

Madrid tak mau menanggung malu. "El Real" terus membombardir gawang Julio Cesar dengan serangan sporadis di babak kedua. Alotnya pertahanan Granada membuat Madrid susah payah membongkar pertahanan tim dari kawasan Andalusia itu.

Madrid baru dapat menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Cristiano Ronaldo di menit ke-83. Itu adalah gol ke-45 lelaki Portugal di Liga BBVA musim ini.

Wasit menunjuk titik putih setelah Ronaldo dikasari Moises Hurtado saat menyambut sepak pojok. Moises akhirnya diberi kartu kuning.

Wasit bahkan mencabut kartu kuning berikutnya untuk Marcelo dan pemain Granada, Dani Benitez, setelah terlibat adu mulut. Tensi memanas.

Madrid akhirnya mencetak gol kemenangan pada detik-detik akhir pertandingan. Adalah David Cortes yang menceploskan bola ke gawangnya sendiri.

Berkat kemenangan 2-1 itu, Madrid memantapkan posisinya di posisi teratas dengan raihan 97 poin. "Pasukan Jose Mourinho" tetap akan mengincar kemenangan di partai terakhir akhir pekan depan, demi menggenapi ambisi 100 angkanya di Divisi Primera.

Itulah Hasil Pertandingan Granada vs Real Madrid - Skor Akhir Granada vs Madrid 1-2. Semoga bermanfaat.

- bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar