Sabtu, 05 Mei 2012

Hasil Pertandingan Barcelona vs Espanyol

Barcelona vs Espanyol


Hasil Pertandingan Barcelona vs Espanyol - Derby Catalan Barcelona vs Espanyol 4-0. Barcelona melibas habis tetangga sekotanya, Espanyol, Sabtu atau Minggu dinihari WIB (6/5/2012). Lionel Messi memborong empat gol kemenangan timnya.

Barcelona tampil spartan dalam laga yang tak lagi menentukan jawara di pekan ke-37 Liga BBVA. Pada menit ke-12, Messi mencetak gol pertamanya lewat sepakan bebas. Tiga gol lain lelaki berusia 24 tahun itu lahir di babak kedua. Pada menit ke-64, Messi mengonversi penalti yang diberikan menyusul handsball Cristian Gomez.

Sepuluh menit kemudian, assist Adriano dimaksimalkan Messi dengan sepakan kaki kirinya. Sebelas menit jelang bubaran, bomber dari Argentina itu kembali mencetak gol penalti akibat pelanggaran Juan Forlin terhadap Sergio Busquets.

Empat gol Messi itu melengkapi raihan 49-nya di Liga BBVA musim ini. Ia bercokol di posisi teratas daftar top skorer atau el pichichi, unggul tiga gol atas rival terberatnya dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Barcelonistas di Camp Nou puas dengan hasil impresif yang dibukukan tim kesayangannya. Permainan menawan "El Azulgrana" merupakan penggenapan janji Pep Guardiola yang akan mengakhiri eranya di Katalan dengan manis. Barca mengemas 90 poin dan menempati posisi runner-up klasemen, lima angka di bawah Madrid.

Itulah Hasil Pertandingan Barcelona vs Espanyol - Derby Catalan Barcelona vs Espanyol 4-0. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar