Rabu, 02 Mei 2012

Hasil Pertandingan Bilbao vs Real Madrid

Regina Ivanova Indonesian Idol 2012


Hasil Pertandingan Bilbao vs Real Madrid - Skor Akhir Bilbao vs Real Madrid 0-3. Real madrid berhasil membungkam bilbao dengan skor telak 3-0 tanpa balas pada lanjutan la liga kamis 3 mei 2012, kemenangan ini sekaligus menjadikan madrid sebagai juara laliga spanyol musim 2011-2012.

Dalam laga yang digelar di kandang Bilbao, Kedua tim menampilkan tempo permainan cepat sejak pluit babak pertama dibunyikan. Real Madrid yang berusaha mengunci gelar La Liga di pertandingan ini, coba tampil lebih agresif. Los Blancos berpeluang membuka keunggulan di menit 12.

Pelanggaran yang dilakukan pemain tuan rumah, Javi Martinez membuahkan hadiah penalti bagi kubu tamu. Namun Cristiano Ronaldo yang ditunjuk menjadi eksekutor, gagal melaksanakan tugas. Bola sepakannya masih membentur kaki kiper, Gorka Iraozoz.

Namun tidak butuh lama bagi Madrid untuk menghapus kekecewaan atas kegagalan Ronaldo. Di menit 16, skuad besutan Jose Mourinho akhirnya mampu membuka keunggulan melalui sepakan Gonzalo Higuain yang memanfaatkan umpan Mesut Oezil.

Empat menit berselang, Madrid sukses menggandakan keunggulan. Tepatnya di menit 20, umpan silang Cristiano Ronaldo dari sisi kiri gawang mampu diubah menjadi gol melalui sepakan Mesut Oezil. Bola yang meluncur deras ke pojok kiri gawang tidak bisa diantisipasi oleh Gorka.

Di awal babak kedua, Cristiano Ronaldo membalas kegagalannya di babak pertema dengan mencetak gol ketiga El Real. Pemain sayap asal Portugal ini berhasil menyundul sepak pojok Xabi Alonso di menit 50.

Menit 72, kubu tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain setelah Javi Martinez mendapat kartu merah. Namun, meski unggul pemain, tidak ada gol tambahan tercipta di sisa laga. Alhasil skor 3-0 bertahan hingga laga berakhir untuk kemenangan El Real. Kemenangan ini sekaligus menandakan hadirnya juara baru La Liga, Real Madrid.

Itulah Hasil Pertandingan Bilbao vs Real Madrid - Skor Akhir Bilbao vs Real Madrid 0-3. Salam olahraga.

Ref: vivanews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar