Rabu, 02 Mei 2012

Hasil pertandingan Chelsea vs Newcastle

Chelsea vs Newcastle


Hasil pertandingan Chelsea vs Newcastle - Skor Akhir Chelsea vs Newcastle 0-2. Dua gol dari Papiss Demba Cisse membawa Newcastle United unggul 2-0 atas Chelsea di Stamford Bridge, Rabu 2 Mei 2012 (Kamis dini hari WIB. Pemain internasional Senegal itu mencetak gol pada menit 19 dan 90.

Menyimpan beberapa pemain utamanya, Chelsea tampak kesulitan menghadapi Newcastle. The Blues harus kebobolan lewat gol Papiss Cisse menit 19. Davide Santon memberikan umpan silang dari sisi kiri. Tanpa kesalahan Cisse sukses memperdaya kiper Chelsea, Petr Cech.

Babak kedua, manajer Chelsea Roberto Di Matteo memasukkan beberapa pemain utama yakni Frank Lampard, Didier Drogba, dan Juan Mata. Chelsea pun bermain lebih agresif untuk mengejar ketertinggalan.

Namun Papiss Cisse kembali menjadi mimpi buruk Chelsea di Stamford Bridge. Cisse mencetak gol indah setelah menerima umpan dari Shola Ameobi pada saat injury time. Gol ke-13 Cisse dalam 12 laga Premier League.

Skor 2-0 untuk kemenangan Newcastle bertahan hingga laga usai. Kemenangan pertama Newcastle dalam 25 tahun terakhir. Hasil ini membuat Chelsea tertahan di peringkat 6 dengan torehan 61 poin dari 36 laga.

Itulah Hasil pertandingan Chelsea vs Newcastle - Skor Akhir Chelsea vs Newcastle 0-2. Semoga bermanfaat.

Bolton Wanderers vs Tottenham Hostpur 1-4
Tottenham sukses menang telak 4-1 atas Bolton Wanderers. Spurs unggul lebih dulu pada menit 37 lewat gol Luka Modric. Bolton lalu sempat menyamakan kedudukan lewat gol Nigel Reo-Coker menit 51.

Setelah itu Spurs menambah 3 gol lewat aksi Rafael van der Vaart menit 60 dan dua gol Emmanuel Adebayor menit 69.

Hasil ini membuat Spurs dan Newcastle sama-sama mengoleksi 65 pon dari 36 laga dan hanya terpaut selisih gol. Spurs berada di peringkat 4, Newcastle di peringkat 5.

- vivanews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar