Rabu, 23 Mei 2012

Hasil Pertandingan Deltras vs Persipura


Hasil Pertandingan Deltras vs Persipura - Hasil Akhir Deltras vs Persipura 1-1. Tampil di bawah bayang-bayang kekalahan, Deltras Sidoarjo justru sukses mencuri satu poin dari Persipura Jayapura setelah bermain imbang 1-1 di Gelora Delta, Rabu 23 Mei 2012. Meski gagal merealisasikan target poin penuh, tambahan satu poin itu sangat berarti untuk mengerek posisi Deltras di klasemen sementara Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12.

Meski gagal meraih tiga angka penuh, pelatih Deltras FC, Blitz Tarigan, mengaku puas dengan hasil ini. Sebab, timnya tidak dalam kondisi sempurna akibat cedera yang menerpa sejumlah pemain. Namun dia bersyukur para pemain tidak gentar dalam meladeni gempuran Persipura.

"Masyarakat Sidoarjo pasti menilai kami akan 'hancur' di laga ini, tapi sepakbola bukanlah matematika. Persipura memang tim besar. Namun saya menekankan kepada para pemain untuk tak takut dengan tim besar," kata Blitz kepada wartawan usai laga.

Sementara itu, asisten pelatih Persipura, Mettu Dwaramurry mengaku kecewa hanya bisa membawa pulang satu poin dari lawatan ke Sidoarjo. Dia tidak memungkiri absennya Boas Solossa memiliki pengaruh besar pada daya gedor timnya.

"Kecewa tentu. Karena kami menargetkan kemenangan pada laga ini. Tanpa mengesampingkan peran pemain lain, tapi harus diakui ketidakhadiran Boas membuat ketajaman serangan menurun," ucapnya.

Dengan hasil ini Persipura gagal mendekati pemuncak klasemen sementara, Sriwijaya FC. Alberto Goncalves dan kawan-kawan mengumpulkan 52 poin dari 26 pertandingan. Sedangkan Deltras naik satu strip ke posisi 16 dengan 24 angka.

Itulah Hasil Pertandingan Deltras vs Persipura - Hasil Akhir Deltras vs Persipura 1-1. Semoga bermanfaat.

- bola.vivanews.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar