Rabu, 23 Mei 2012

Hasil Uber Cup Indonesia vs Jepang 23 Mei 2012

Uber Cup Indonesia vs Jepang

Hasil Uber Cup Indonesia vs Jepang 23 Mei 2012 - Hasil Akhir Piala Uber Cup Indonesia vs Jepang 23 Mei 2012. Lengkaplah penderitaan Indonesia di ajang Piala Thomas dan Uber. Sebelumnya Tim Thomas Kalah Dari Jepang juga dengan skor yang sama. Pasukan "Merah-putih" gagal total, karena tim Thomas dan Uber disingkirkan Jepang di perempat final turnamen beregu tersebut yang berlangsung di Wuhan, China, Rabu 23 Mei 2012.

Tim Uber, yang sempat mengejar ketertinggalan 0-2 menjadi 2-2, akhirnya harus gigit jari. Tunggal ketiga, Lindaweni Fanetri, yang tampil pada partai penentu, harus mengakui keunggulan Minatsu Mitani dalam pertarungan rubber game berdurasi 1 jam 8 menit.

Sempat menang 21-19 di game pembuka, Lindaweni menyerah di dua game selanjutnya dengan 13-21, 17-21. Dengan demikian, Jepang yang berhak maju ke semifinal, untuk bertemu dengan pemenang Korea Selatan yang menang 3-2 atas Taiwan.

Kegagalan tim Uber ini melengkapi hasil buruk Indonesia di event dua tahunan tersebut. Pasalnya, tim Thomas yang lebih dulu tersingkir, juga setelah dikalahkan Jepang dengan skor 2-3.

Ini menunjukkan prestasi bulu tangkis Tanah Air sudah sangat terpuruk dan mencapai titik nadir. Oleh karena itu, perlu kerja keras dan penanganan serius dari PBSI untuk membangkitkan kembali prestasi bulu tangkis Indonesia yang dulu sangat disegani di muka bumi ini.

Itulah sekilas info mengenai Hasil Uber Cup Indonesia vs Jepang 23 Mei 2012 - Hasil Akhir Piala Uber Cup Indonesia vs Jepang 23 Mei 2012. Semoga bermanfaat.

- olahraga.kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar