Minggu, 13 Mei 2012

Hasil Pertandingan Sunderland vs Manchester United

Sunderland vs Manchester United


Hasil Pertandingan Sunderland vs Manchester United - Skor Akhir Sunderland vs M.U 0-1. Manchester United akhirnya gagal mempertahankan gelar Premier League musim ini. Menang lewat gol tunggal Wayne Rooney, The Red Devils tetap harus menyerahkan titel yang meraka raih musim lalu kepada rival satu kotanya Manchester City.

Kegagalan MU ini tidak lepas dari hasil mengejutkan yang dituai rival mereka Manchester City di pertandingan lain. Tim asuhan Roberto Mancini itu menaklukkan QPR 3-2 setelah sempat tertinggal 1-2 di Etihad Stadium hingga menit 90.

Dengan tambahan tiga angka MU sebenarnya mampu menyamai perolehan 89 poin ManCity di klasemen akhir. Namun mereka kalah dari dalam urusan mencetak gol. Keduanya terpaut delapan gol.

Bertanding di Stadium of Light, Minggu, 13 Mei 2012, MU tampil solid di babak pertama. Mereka langsung menyerang sejak awal pertandingan.

Hasil kongkret sendiri mampu diraih pada menit 20. MU unggul berkat tandukan Wayne Rooney yang memanfaatkan bola pantul hasil crossing Phil Jones dari kanan lapangan. Keunggulan 1-0 MU tersebut bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua gantian Sunderland yang bermain lebih agresif. Mereka mampu menguasai lapangan tengah, meskipun masih gagal memberikan ancaman berarti ke area pertahanan MU.

Sementara The Red Devils sendiri hanya memanfaatkan serangan balik. Mereka mengandalkan kecepatan Rooney, Antonio Valencia dan Ashley Young.

Menit 75 MU nyaris membobol gawang yang dikawal Simon Mignolet untuk kali kedua. Paul Scholes melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti, namun masih bisa dimentahkan.

Bola rebound yang jatuh di sisi kanan gawang juga kembali disapu Ryan Giggs, tapi lagi-lagi Mignolet menunjukkan ketangguhan. Bola ditip keluar. Hingga pertandingan usai skor 1-0 untuk tim tamu tetap bertahan.

Itulah Hasil Pertandingan Sunderland vs Manchester United - Skor Akhir Sunderland vs M.U 0-1.

sumber: bola.vivanews.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar