Selasa, 15 Mei 2012

Kismis Obat Alami Untuk Cegah Impotensi

Ingin kualitas seks lebih baik? Berarti Anda harus memasukkan kismis dalam diet harian. Buah anggur yang dikeringkan ini punya beberapa nutrisi yang baik untuk kesehatan seksual Anda dan pasangan.

Mau tahu apa saja kandungan nutrisi dalam kismis yang penting untuk meningkatkan kualitas seks Anda? Simak jawabannya di bawah ini, seperti yang dikutip dari Lifemojo.

Kandungan Nutrisi Kismis Untuk Cegah Impotensi

Vitamin A Penelitian telah membuktikan, vitamin A bisa membantu bibir luar vagina dan uterus tetap sehat. Pada pria, kekurangan vitamin A bisa menyebabkan impotensi dan mengurangi produksi hormon seks.

Vitamin B Kekurangan vitamin B bisa menurunkan tingkat metabolisme dan energi seseorang. Karena vitamin ini bertanggungjawab mengatur distribusi lemak, protein dan karbohidrat. Jika energi melemah, performa seks juga akan menurun karena tidak cukup tenaga untuk berhubungan seks. Vitamin B juga mengandung folic acid, komponen yang membantu wanita lebih cepat hamil.

Selenium Selenium adalah mineral yang sangat penting untuk menjaga kesehatan seksual. Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa selenium bisa membantu meningkatkan kualitas sperma. Bukan dalam jumlah produksi, tapi membantu motilitas sperma. Motilitas adalah ukuran untuk menentukan daya gerak spermatozoa.

Arginine Cukup sedikit makanan yang mengandung arginine, dan kismis adalah salah satu di antaranya. Arginine memproduksi nitric oxide, zat yang penting untuk menjaga ereksi pada pria. Zat ini membantu mengendurkan pembuluh darah di area genital, sehingga melancarkan aliran darah ke penis.

Selain pada pria, Arginine juga membantu mengatur aliran darah pada vagina. Singkatnya, Arginine berfungsi seperti Viagra, yang bisa meningkatkan kualitas seks dengan cara lebih aman dan alami. *(red)
 
 
Sumber : Beberapa Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar