Minggu, 20 Mei 2012

Pemain Chelsea dan fans merayakan kemenangan mereka Di Liga Champions

Gembira fans dan pemain Chelsea merayakan kemenangan setelah The Blues menjadi juara klub Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah melalui penalti dramatis di Jerman tadi malam.

Chelsea mengalahkan Bayern Munich di stadion asal mereka setelah pertandingan akhir melalui waktu ekstra di Liga Champions.

Sekitar 25.000 penggemar Chelsea berada di belakang salah satu Allianz Arena, sementara lebih banyak berdesakan dalam bar di London dan seluruh Inggris mengikuti tindakan hidup di TV.

Manajer klub, Roberto di Matteo menjelaskan
hasilnya sebagai kemenangan yang luar biasa, setelah apa yang telah menjadi musim yang sulit bagi Chelsea.

"Sepak bola dan kehidupan sepakbola terkadang tidak dapat diprediksi dan gila saya tidak berpikir siapa pun bisa meramalkan apa yang terjadi dalam tiga bulan terakhir musim kami.," Katanya.

"Kami memiliki musim yang sangat sulit dan untuk menghabisi seperti ini, ini merupakan prestasi yang luar biasa oleh tim ini."

Didier Drogba menjadi pahlawan Chelsea, mencetak gol penyama di menit-menit terakhir waktu normal dan jaring tempat-tendangan untuk memenangkan tembak-menembak 4-3.

"Hari ini saya tersenyum Di Moskow itu sangat sulit, sangat menyakitkan bagi para pemain, untuk klub, untuk para penggemar.. Dan hari ini kami berhasil mengubahnya. Dan sekali lagi itu adalah permainan, menakjubkan menakjubkan," kata Drogba.

Puluhan ribu penggemar diharapkan menonton parade kemenangan tim kemudian pada hari Minggu yang akan melakukan perjalanan sepanjang jalan termasuk Fulham Road dan Jalan Raja sebelum berakhir di Parsons Green.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar