Minggu, 20 Mei 2012

Roman Abramovich : Pemilik Chelsea siap untuk pergi ke 'tingkat lain' untuk membiayai era kemuliaan

Roman Abramovich berencana untuk pergi ke "tingkat lain" dalam berinvestasi di Chelsea sebagai upaya miliarder Rusia untuk mengubah pertama klub trofi Liga Champions ke dalam lebih lanjut "tiga atau empat" kemenangan, ketua Bruce Buck, Minggu.

Buck tetap tidak terlalu berkomitmen atas masa depan pelatih kepala sementara Roberto Di Matteo, yang sudah ditinggalkan di dalam limbo meskipun keberhasilannya, dengan ketua mengklaim bahwa Chelsea tidak aktif membahas siapa yang akan mengelola klub tersebut musim depan "selama enam minggu terakhir" .

Buck menambahkan bahwa Italia telah melakukan prospek nya "ada salahnya apapun" dan ada rasa kemarin bahwa karena ia telah dijamin lolos ke Liga Champions untuk musim depan - target yang ditetapkan pada bulan Maret - Di Matteo akhirnya memiliki setidaknya kesempatan untuk mengamankan pekerjaan, meskipun secara jangka pendek dengan kesepakatan satu tahun. Tapi itu masih akan bergantung pada yang ternyata pekerjaan ke bawah.

Dengan Abramovich di London sepanjang minggu ini, setelah terbang kembali dari Munich dengan skuad setelah kemenangan tembak-menembak penalti atas Bayern Munich, Chelsea ditetapkan untuk terus maju dengan membuat keputusan pada manajer baru.

Pemiliknya telah lama memendam harapan membujuk Pep Guardiola, yang terus untuk menyatakan bahwa ia ingin memiliki satu tahun cuti, untuk mengambil alih sementara Fabio Capello dan, sekarang, Guus Hiddink memiliki keduanya melobi untuk diangkat, karena memiliki Pelatih Prancis Laurent Blanc .

Kandidat lain, seperti Marseilles pelatih Didier Deschamps juga telah dibahas.


Beberapa dekat dengan Abramovich merasa bahwa Liga Champions menang bisa menandakan selesainya bunga di klub karena telah menginvestasikan £ 1 miliar selama sembilan tahun terakhir, memicu penjualan akhirnya, tapi Buck sangat disarankan sebaliknya.
Buck mengatakan memenangkan piala itu apa pemiliknya sudah lama ingin untuk waktu yang lama. "Kami telah melihat dia, tahun demi tahun, berinvestasi dan meletakkan tangannya di sakunya dan mengeluarkan uang besar. Dia mungkin pergi ke tingkat lain sekarang. Saya tidak tahu proses pemikirannya. "
Ditanya apakah masih ada target untuk klub untuk tujuan untuk, Buck menambahkan: "Tentu saja."
Dia menjelaskan bahwa ada banyak tim dengan tiga dan empat bintang di atas lencana klub mereka, yang diberikan untuk memenangkan Liga Champions, tetapi "kita memiliki satu".
Meskipun Buck mengatakan dia tidak berpikir akan ada "revolusi" musim panas ini - satu telah direncanakan ketika André Villas Boas-menjadi manajer sebelum Di Matteo - dengan hanya "beberapa pemain dan beberapa pemain di luar", Chelsea memiliki keputusan yang signifikan untuk membuat tentang skuad mereka.
Yang dimulai dengan masa depan Didier Drogba, yang habis masa kontraknya bulan depan. Meskipun Buck kata kepala eksekutif Ron Gourlay akan bertemu dengan perwakilan striker minggu ini masih sangat tidak mungkin 34 tahun itu akan tinggal.
Hal ini dimengerti Drogba telah menyetujui kesepakatan dengan klub Cina Shanghai Shenhua dan Chelsea harus membantunya membeli diri dari perjanjian tersebut jika ia tetap di Stamford Bridge.
"Kami mencintai Didier. Dia pemain hebat, tapi kita harus berpikir tentang apa yang benar untuk Didier dan apa yang benar untuk Chelsea, "kata Buck dalam referensi yang jelas untuk usia Pantai Gading dan tuntutan upah.
Chelsea memonitor masa depan Atletico Madrid strikerFalcao dan sedang mempertimbangkan target menyerang lainnya.
Chelsea memang memiliki banyak di tempat untuk Porto Hulk dan yang mengejar Sao Paulo Lucas Moura dan Bayer Leverkusen André Schurrle, sementara ada juga pembicaraan untuk melihat apakah mereka dapat membajak upaya Manchester City untuk menandatangani Lille bahaya Eden. Abramovich telah berusaha untuk waktu yang lama untuk menandatangani Tottenham Luka Modric.
Lebih ambisius, klub telah mempertimbangkan langkah untuk Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuaín, meskipun tawaran bersama akan muncul sangat tidak mungkin.
Buck adalah berhati-hati ketika membahas Di Matteo, yang kontraknya juga akan berakhir pada akhir bulan depan, meskipun Chelsea menjanjikan bahwa seorang manajer permanen akan ditunjuk sebelum skuad tim utama terbang ke Amerika Serikat untuk tur pra-musim pada 15 Juli .
Di Matteo, yang akan menerima bonus enam digit untuk memenangkan persaingan, menarik minat dari klub lain, terutama mantan timnya Lazio, tapi Buck mengatakan: "Pada saat ini kami tidak berpikir tentang di mana dia akan. Kami sedang memikirkan apa yang benar untuk Cluband Sepakbola Chelsea situlah pertimbangan kami terletak. "
Ditanya apakah yang terdengar seperti Di Matteo tidak akan tetap meskipun dua kemenangan cangkir, ia menambahkan: "Saya tidak mengatakan bahwa sama sekali. Yang saya katakan adalah bahwa hal ini tidak menjadi topik dalam agenda kami untuk enam minggu terakhir dan sekarang kami harus duduk dan membuatnya nomor satu kami subjek - bahkan sebelum kita mulai berpikir tentang pemain.
"Dia tentu banyak dilakukan. Kami telah mendengar dari sejumlah pemain yang mereka ingin melihat dia manajer, tetapi kami berhenti proses mempertimbangkan manajer untuk musim depan sebelum pertandingan pertama Barcelona [Liga Champions semi final] - jadi sekitar awal April.
"Itu sesuatu yang kita harus mengambil besok, tapi tidak ada keraguan kita mengakui kontribusi besar Robbie telah dibuat untuk klub, bukan hanya dalam membawa pulang dua piala tapi benar-benar di putar kepercayaan dari para pemain.
"Dia menunjukkan kemampuan untuk menempatkan mereka di mana mereka seharusnya. Mereka adalah pemain teknis yang besar, kita semua setuju bahwa, tapi ada sesuatu yang salah dan ia mampu memutarnya. Dia pantas banyak kredit untuk itu. "
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar