Rabu, 09 Mei 2012

Pesawat Sukhoi Yang Hilang Telah di Temukan

Pesawat Sukhoi Yang Hilang Telah di Temukan - Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang hilang kontak sejak Rabu 9 Mei 2012 ditemukan. Namun, kenyataan pahit harus diterima oleh seluruh keluarga penumpang pesawat.

Dari keterangan pers yang disampaikan Tim dari Badan SAR Nasional, pesawat Sukhoi ditemukan jatuh dan kondisinya parah. Sontak, informasi ini membuat seluruh keluarga yang telah menunggu di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis 10 Mei 2012, histeris.

Pesawat Sukhoi Superjet100 hilang


Seluruh korban akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi, Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat. Saat ini, sejumlah tim evakuasi yang sudah berada di posko Kawah Ratu akan bergeser ke Desa Cijeruk.

Awalnya, serpihan pesawat ditemukan pada koordinat 0642612 dan 10644412 pada ketinggian 2.500 kaki, sekitar 3,5 kilometer dari Cijeruk sekitar pukul 8.30 WIB.

Pesawat hilang kontak dengan Menara Kontrol Bandara Halim Perdanakusuma, Rabu kemarin sekitar pukul 14.33 WIB. Pesawat ini membawa penumpang plus awak pesawat sebanyak 47 orang.

Baca Juga berita sebelumnya:
- Video Pesawat Sukhoi Yang Hilang di Gunung Salak
- Daftar Penumpang Pesawat Sukhoi Yang Hilang

Itulah kabar terkini tentang Pesawat Sukhoi Yang Hilang Telah di Temukan - Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang hilang yang bisa saya update. ditunggu saja update selanjutnya. semoga bermanfaat.

referensi: vivanews.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar