Senin, 21 Mei 2012

Sinopsis Protect The Boss Lengkap Episode 1-18

Sinopsis Protect The Boss Lengkap Episode 1-18 - Drama Korea Terbaru Indosiar Protect The Boss. Kali ini saya akan berbagi lagi tentang Drama Korea yang mulai tayang tanggal 21 Mei 2012 kemarin, jam 13:30 di stasiun TV kesayangan kita yaitu Indosiar yaitu Protect The Boss.

Namun, tayangnya Drama korea Protect The Boss ini menuai kontroversi, karena menCut secara sepihak Drama korea the princess man yang baru saja di tayangkan pada 7 mei 2012 Lalu.

Sinopsis Protect The Boss

Pemeran Utama Drama Korea Protect The Boss
  • Choi Kang Hee as No Eun Seol
  • Ji Sung as Cha Ji Heon
  • Kim Jaejoong as Cha Moo Won
  • Wang Ji Hye as Seo Na Yoon
  • Lee Hee Won (???) as Yang Ha Young

Ringkasan Sinopsis Protect The Boss
Ji Heon (Ji Sung) adalah seorang pemuda yang sangat belum dewasa dan direktur Grup DN, serta putra bungsu ketua (Park Young Kyu). Noh Eun Seol (Choi Kang Hee) seorang gadis tangguh dan berani, pernah menjadi gadis yang bermasalah di sekolah dan memiliki latar belakang akademis yang buruk. Dia berjuang untuk menemukan pekerjaan penuh waktu.

Di sisi lain, ada lagi bos muda matang dan pekerja keras, Cha Moo Won (Kim Jaejoong) yang tampaknya sempurna tapi juga memiliki masalah sendiri untuk menangani. Setelah memberitahu Direktur Cha Moo Won, yang adalah sepupu Ji Heon itu, sepotong pikirannya, pada sebuah wawancara di Grup DN, dia dipekerjakan sebagai sekretaris Ji Heon.

Bertekad untuk tidak dipecat dari pekerjaan profesional pertamanya, Eun Seol bekerja rajin memasang dengan kekanak-kanakan Ji Heon dan membantu dia untuk membuktikan bahwa ia bisa menjadi penerus dari Grup DN. Melalui hubungan kerja mereka, dia mulai berurusan dengan rahasia sendiri dan jatuh untuknya.

Sinopsis Protect The Boss Lengkap Episode 1-18

Itulah Sinopsis Protect The Boss Lengkap Episode 1-18 - Drama Korea Terbaru Indosiar Protect The Boss. yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat dan selamat membaca.

Penulis Sinopsis
- kutu Drama
- patataragazza

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar