Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Minggu, 20 Mei 2012

Torres 'Ancam' Chelsea

Bola.net - Fernando Torres menjatuhkan 'pukulan' kepada Chelsea, hanya beberapa jam setelah mereka merengkuh trofi Liga Champions.

Striker Spanyol itu mendesak pihak The Blues agar memastikan masa depannya di Stamford Bridge, apakah mereka mau mempertahankannya atau tidak.

Torres hanya menghuni bangku cadangan kala Chelsea menekuk Liverpool di final Piala FA dan dia diturunkan pada menit-menit akhir pertandingan saat melawan Bayern Munich di final Liga Champions.

Torres mengaku kecewa harus jadi cadangan di salah satu pertandingan terbesar dalam kariernya.

"Keadaan sungguh di luar dugaan, karena saya berada di puncak karier dengan hasrat  dan keinginan menang yang tak pernah saya rasakan sebelumnya," kata Torres seperti dikutip oleh guillembalague.com.

"Kenyataannya, saya harus di bangku cadangan saat final. Saya sangat kecewa saat melihat line-up tim, bahkan mungkin itu kekecewaan terbesar dalam hidup saya."

"Musim ini, saya merasakan banyak hal yang berbeda. Saya merasa mereka memperlakukan saya dengan cara yang tidak pernah saya harapkan, tidak sama dengan yang mereka katakan waktu mengontrak saya."

"Saya merasa tidak nyaman. Kami akan berbicara lagi tentang masa depan saya, tentang peran saya dalam tim."

"Saya sudah mengalami masa-masa terburuk dalam karier dan tidak mau melaluinya lagi. Oleh karena itu, saya ingin mereka memberitahu apa rencana mereka terhadap saya."

"Sudah berulang kali saya kehilangan arah dan tidak yakin dengan apa yang ingin saya lakukan. Saya sungguh berterima kasih kepada keluarga dan semua orang yang sudah mendukung saya, terutama para fans. Jika bukan karena mereka, saya pasti sudah lama menyerah."

"Saya ingin klub menjelaskan peran saya dalam tim, apa saja tugas saya, dan apa yang mereka harapkan dari saya. Setelah itu, akan saya putuskan, apakah bertahan atau hengkang," pungkas Torres. (espn/gia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar