Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Senin, 04 Juni 2012

Belajar Sihir Menggunakan Playstation (Wonderbook)

Belajar Sihir Menggunakan Playstation (Wonderbook)
Belajar Sihir Menggunakan Playstation (Wonderbook) - Kayanya seru nih belajar sihir di playstation,. jadi bisa kaya harry potter haha :D
Baca selengkapnya gan :

===========>>>>> PlayStation memperkenalkan produk baru yang dinamakan Wonderbook. Ini merupakan buku interaktif yang akan berjalan di perangkat PlayStation. Produknya sendiri terdiri dari buku fisik di tangan, yang ceritanya bisa dieksplorasi dan pembacanya melakukan interaksi di PlayStation.

Menurut Mashable, pencipta Harry Potter J.K. Rowling pun digandeng PlayStation dalam peluncuran perdana Wonderbook. Buku Rowling yang berjudul Book of Spells bisa dihidupkan ceritanya melalui perangkat PlayStation.

Di buku ini, pembacanya bisa 'belajar' sejumlah mantra sihir. Kemudian, melalui PlayStation, interaksi bisa dilakukan di layar televisi, dengan controller PlayStation sebagai tongkat.

Tiap bab di buku akan mengajarkan sejumlah skill yang penting untuk menjadi ahli sihir nomor wahid. Dari tiap level yang terbuka, akan ada suatu cerita mengenai pelajar sekolah sihir Hogwarts yang tidak menghidupkan harapannya.

"Wonderbook Book of Spells merupakan hal terdekat yang bisa dilakukan Muggle untuk mempelajari sihir," kata Rowling saat peluncuran. Muggle sendiri merupakan istilah di buku Harry Potter untuk menyebut kalangan non-sihir.

"Saya senang bekerja dengan tim kreatif Sony untuk menghidupkan mantra-mantra saya, dan beberapa sejarah di baliknya. Ini merupakan perangkat luar biasa yang menawarkan pengalaman baru membaca, tidak seperti yang lain," ujar Rowling. (ren) <===============

Sekian posting saya tentang - Belajar Sihir Menggunakan Playstation (Wonderbook) - Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar