Sabtu, 30 Juni 2012

Dani Alves Pindah Ke Manchester City

Dani Alves Pindah Ke Manchester City - The Daily Star mengabarkan, jawara Liga Inggris musim 2011/2012, Manchester City siap membawa Dani Alves dari Catalan ke kota Manchester.

Harian Inggris tersebut menyebutkan, kabar kepindahan bek timnas Brasil telah hangat dibahas di negeri The Beatles. Yakni Manchester City yang siap menggelontorkan dana untuk bek sayap tersebut.

Isu tersebut beredar seiring aksi nekat Alves yang bersikukuh bermain di laga amal bersama Messi dkk. di Bogota, Kolombia pekan lalu. Alves diklaim melanggar aturan tim medis Blaugrana yang menyatakan cedera tulang selangkanya belum 100% pulih. Dalam laga tersebut, Alves sempat turun 25 menit.

Ya, sejak 27 Mei Dani Alves memang mengalami cedera. Dengan aksi nekatnya, Alves dikabarkan bersitegang dengan pihak Barcelona. Isu yang kemudian dimanfaatkan pihak Manchester City untuk mencoba memboyongnya ke Liga Inggris.

Akan tetapi, kabar kepindahan Daniel Alves da Silva atau biasa dikenal Dani Alves segera ditampik oleh pihak Barcelona. Pihak klub tidak memberikan hukuman apa pun kepada Dani Alves.
“Alves tak main di pertandingan apa pun. Ia hanya berpartisipasi dalam sebuah laga amal untuk merayakan ulang tahun ke-25 Messi, Minggu (24/6). Lagipula, Alves cuma menendang bola ke sana ke mari di pertandingan yang seluruh pemainnya tahu kondisi fisiknya saat itu,” ucap juru bicara Dewan Direktur Barcelona Toni Freixa.
Menurut Toni Freixa, event amal tersebut justru membantu pemulihan otot sang pemain.
“Event itu telah membantu pemulihan Alves. Buat kami, situasi ini tak penting. Ia tak melanggar aturan apa pun. Malah, laga itu bisa membantunya untuk kembali bugar,” sambungnya.

Sekian info - Dani Alves Pindah Ke Manchester City - semoga bermanfaat.
Sumber : Sidomi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar