Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Jumat, 01 Juni 2012

Hasil Eliminasi Indonesian Idol 1 Juni 2012

Indonesian Idol 2012

Hasil Eliminasi Indonesian Idol 1 Juni 2012 - Top 5 Indonesian Idol 2012 - Sean Diselamatkan Juri Idol. Kelima kontestan Indonesian Idol 2012 tersisa, yakni Sean, Yoda, Dion, Regina, dan Febri telah menunjukkan kualitasnya pada Jumat malam, 1 Juni 2012.

Dion yang selalu dipuji Ahmad Dhani sebab gaya swing-nya membuka pertunjukkan dengan lagu Ayu ting ting - Alamat Palsu Sorak sorai penonton menyambut gaya Dion yang khas. Dewan juri pun memuji penampilan pria asli Purwokerto ini.

Kejutan terjadi pada penampilan kontestan kedua, Sean. Finalis Indonesian Idol yang biasa dipuji dewan juri ini mendapat kritikan dari Ahmad Dhani dan Agnes Monica. Sean dianggap tidak maksimal dalam menaklukkan lagu “Hanya Memuji” milik Shanty.

Sebaliknya, Febri dan Regina yang jatuh diurutan selanjutnya, mendapatkan pujian dari ketiga dewan juri.

Pada sesi terakhir, penonton terkejut dengan masuknya Sean di zona tidak aman, menemani Febri yang sudah berulangkali mendapatkan polling Sms terendah.

Dan puncak kejutan Indonesian Idol 2012 saat Sean yang bernama lengkap Kamasean Y Mathews harus pulang dari panggung spekta.

Akan tetapi Sean tidak jadi mengemasi kopernya, dewan juri akhirnya memberikan hak veto-nya untuk gadis yang berulang tahun pada 30 Juni Nanti. Anang Hermansyah menganggap Sean masih layak berada di panggung Indonesian Idol 2012.

Sebelum memberikan hak veto, dewan juri meminta Sean untuk menunjukkan kualitas suaranya sekali lagi. Indonesian Idol 2012 menjadi lebih sempurna dengan kehadiran J-Rocks dan Kotak sebagai bintang tamu.

Itulah info mengenai Hasil Eliminasi Indonesian Idol 1 Juni 2012 - Top 5 Indonesian Idol 2012 - Sean Diselamatkan Juri Idol. Semoga bermanfaat.

- sumber: sidominews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar