Jumat, 01 Juni 2012

Sean Batal Tereliminasi Dari Indonesian Idol 2012

Kamasean Indonesian Idol 2012

Sean Batal Tereliminasi Dari Indonesian Idol 2012 - Hak Veto Juro Selamatkan Sean Dari eliminasi. Spekta ke 8 Menyisakan 5 Finalis Indonesian Idol, Penampilan Apik terlihat saat Dion membuka acara dengan sebuah lagu dari Ayu Ting-ting alamat palsu.

Kehadiran Bintang Tamu Kotak dan JRock semakin menambah kesan Spektakuler Indonesian Idol, Jumat Malam (02/06/2012), konsep yang Unik dengan menukar lagu setiap kontestan sepertinya memberikan warna dan tantangan tersendiri bagi para Finalis.

Pada detik-detik pengumuman Eliminasi Indonesian Idol ketiga Juri Agens Monica, Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani memprediksi Yoda yang akan Pulang, akan tetapi Yoda ternyata berhasil dan masih berada di Posisi Aman.

Febri sebagai Finalis pertama yang di panggil Dhaniel menempatkan Febri di posisi yang tidak aman, Sean sebagai Finalis unggulan dikejutkan karena untuk kali pertama Sean berada di posisi berada di posisi yang tidak aman.

Ketiga Juri akhirnya memberikan Hak Peto kepada Sean sebagai Finalis Unggulan.

Itulah Info mengenai Sean Batal Tereliminasi Dari Indonesian Idol 2012 - Hak Veto Juro Selamatkan Sean Dari eliminasi. semoga bermanfaat.

Referensi: Dikutip

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar