Minggu, 24 Juni 2012

Keuntungan Menjomblo



Mayoritas orang merasa sedih ketika melajang. Mereka merasa kesepian, merasa tidak ada satu orangpun yang memperhatikan, dan tidak ada orang yang menyayanginya.

Dan saya berharap anda tidak seperti itu.

Pada postingan kali ini saya akan mengajak para pemuda – pemudi yang masih melajang untuk berpikir positif. Jangan selalu berpikir bahwa melajang itu tidak enak. Kalau anda berpikir positif, pasti anda akan berpikir bahwa melajang itu sungguh menyenangkan.

1.Bebas


Saat menjadi seseorang yang lajang, maka anda akan merasa bebas sebebas – bebasnya. Anda tidak perlu lagi khawatir akan kesehatan pacar anda, dimanakah pacar anda, pokoknya pikiran anda akan sangat bebas. Tidak akan ada lagi yang menuntut anda untuk mengantar jemput, dan tidak ada beban pikiran apapun!

2. Lebih Produktif


Dengan tidak adanya pacar, maka anda akan lebih berkonsentrasi pada hidup anda. Anda tidak perlu lagi menggenggam handphone setiap saat untuk membalas SMS dari pacar. Dan anda akan lebih fokus berjalan menuju kesuksesan.

3. Irit


Tidak percaya? Bandingkan ketebalan dompet anda saat berpacaran dengan ketebalan dompet anda saat melajang. Anda pasti langsung mengerti kenapa orang bilang melajang itu irit.

4. Bebas bersahabat dengan siapa saja


Dengan melajang maka anda bebas untuk bersahabat dengan siapa saja. Misalkan hari pertama anda jalan – jalan bersama si A. Pada hari kedua anda jalan – jalan bersama si B. Sungguh asyik bukan?

5. Tidak ada kata sakit hati


Ketika melajang anda tidak akan merasa sakit hati lagi. Masa muda akan terasa lebih menyenangkan. Anda bisa menikmati hidup anda lebih leluasa lagi.


Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar