Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Sabtu, 30 Juni 2012

Prediksi Skor Hasil Pertandingan Indonesia vs Timor Leste 7 Juli 2012

Jadwal, Skor dan Hasil Pertandingan Indonesia vs Timor Leste 7 Juli 2012
Presiksi Hari Ini

Jika sebelumnya kita telah disuguhkan beragam pertarungan menarik seperti laga Jerman vs Italia dan beragam pertandingan lainnya di kejuaraan Piala Eropa 2012, kini kita akan menyaksikan pertarungan menarik dari kualifikasi Piala AFC U22. Dan pertarungan yang patut untuk disaksikan adalah laga antara Indonesia vs Timor Leste. Pertarungan keduanya dipastikan akan terasa menarik untuk disaksikan. Sebab notabene Timor pernah menjadi bagian dari wilayah RI sebelum akhirnya melepaskan diri menjadi negara yang merdeka. Nah kira-kira bagaimana prediksi pertandingannya? Ini dia ulasan menariknya.

Dari sisi kualitas para pemainnya, bisa dibilang timnas Indonesia memang memiliki sejumlah pemain yang berkualitas dan sudah banyak diakui. Apalagi pembinaan olahraga bola kaki sudah mulai dicanangkan sejak dini. Namun bukan perkara yang mudah tentunya untuk menaklukan timnas Timor Leste. Apalagi para pemuda dari Timor juga terkenal memiliki fisik yang sangatlah kuat. Kebanyakan dari mereka memiliki sifat dan fisik sebagai petarung yang tak kenal lelah. Pertarungan yang akan disiarkan secara langsung di SCTV pada 7 Juli 2012 pukul 19:00 WIB ini sudah pasti akan sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja pertarungannya. Menurut penulis penguasaan bola akan terjadi 60% berbanding 40%. Lalu prediksi pemenangnya kira-kira siapa?

Hasil investigasi penelusuran sejumlah data yang ada, penulis memberikan kredit lebih kepada timnas Indonesia. Meskipun secara notabene mereka belum pernah bertemu, namun timnas berlambang garuda berwarna merah putih Indonesia memiliki sejumlah nama yang sudah tidak asing lagi kemampuan serta pengalaman bermainnya di level klub. Selisih gol yang berkisar antara 2 sampai 3 gol untuk kemenangan Indonesia bukan hal yang tidak mungkin akan terjadi pada pertandingan itu. Namun demikian tentu hal itu tidak akan diraih dengan mudah. Sebab Timor Leste dapat dipastikan juga akan memberikan perlawanan yang terbaik yang mereka miliki. Hal itulah yang akan membuat pertarungan keduanya akan terlihat begitu menarik untuk disaksikan.

Sekian - Prediksi Skor Hasil Pertandingan Indonesia vs Timor Leste 7 Juli 2012 - Semoga bermanfaat.
Sumber : Terbarukini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar