Sabtu, 30 Juni 2012

Prediksi Skor Hasil Pertandingan Indonesia vs Australia 5 Juli 2012

Prediksi Skor Hasil Pertandingan Indonesia vs Australia 5 Juli 2012
Prediksi Skor Hasil Pertandingan Indonesia vs Australia 5 Juli 2012 - Prediksi Skor Hasil Pertandingan Indonesia vs Australia 5 Juli 2012 - Prediksi Skor Hasil Pertandingan Indonesia vs Australia 5 Juli 2012 -
Skor dan Prediksi Hasil Pertandingan Indonesia vs Australia 5 Juli 2012
Jadwal Pertandingan Piala Asia
Prediksi Skor Hasil Pertandingan Indonesia vs Australia 5 Juli 2012
Jadwal, Skor dan Hasil Pertandingan Indonesia vs Australia 5 Juli 2012
Pertandingan Kualifikasi  Indonesia vs Australia 5 Juli 2012  Di Piala Asia

Presiksi Hari IniFootball Prediction AsianCup - Tim Garuda muda akan kembali menjalani pertandingan berat saat menjamu negara tetangga Australia di ajang pembuka grup E Kualifikasi AFC cup 2013. Dalam pertandingan kali ini Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah, pasalnya Pertandingan INDONESIA VS AUSTRALIA ini akan digelar di stadion utama Riau kamis 05 Juli 2012 pukul 16:00 wib.

Andik Firmansyah dan kawan-kawan diharapkan mampu bermain maksimal untuk meraih 3 poin di pertandingan perdana.Tetapi Australia bukanlah tim yang lemah, mereka adalah tim yang cukup disegani di Asia.

Pertemuan terakhir antara Indonesia dan Australia terjadi pada 3 maret 2010 di ajang kualifikasi piala Asia 2011 di grup B. Indonesia saat itu harus tertunduk lesu karena harus kalah 1-0 dari Negara Kanguru tersebut.Gol kemenangan Australia dicetak Milligan di menit 42.

Kini dua tahun berselang masa lalu harus dilupakan kita haru menatap masa depan, kekalahan di tahun lalu harus menjadi pemicu Tim Garuda Muda untuk menang dalam pertandingan nanti.

Indonesia memiliki peluang menang yang sama saat menjamu Australia nanti , timnas kali ini diperkuat pemain-pemain muda yang tak kalah baik dibandingkan negara ASEAN lainya. Selain itu faktor supporter Indonesia yang fanatik juga menjadi semangat tersendiri bagi Tim garuda Muda.

Pelatih timnas Aji Santoso dan Widodo c.putro juga harus menyiapkan strategi yang cock untu meredam permainan Australia. Indonesia harus menampilkan permainan umpan satu dua dan memanfaatkan kecepatan para pemain untuk menggempur pertahanan Australia.

Tentu saja Australia akan memanfaatkan kelebihan mereka di segi postur badan untuk bermain dengan permainan bola atas dan akan mengoptimalkan umpan umpan panjang.

Intinya dalam pertandingan kali ini Indonesia maupun Australia memiliki peluang yang sama untuk menang,sebab dalam dua pertemuan terakhir Indonesia satu kali imbang dan satu kali kalah tipis 0-1.Tapi semua kembali tergantung dari strategi yang dikeluarkan kedua tim ini.

Bagi sobat yang belum tahu Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Asia, bisa cek Disini

Sekian posting saya tentang - Prediksi Skor Hasil Pertandingan Indonesia vs Australia 5 Juli 2012 - semoga bermanfaat.
Sumber : http://www.statuskita.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar