Selasa, 26 Juni 2012

Terbaru Samsung : Membuka Menu / Aplikasi Menggunakan Stiker

Terbaru Samsung : Membuka Menu / Aplikasi Menggunakan Stiker - Setelah sukses meluncurkan produk terbarunya, Galaxy S3, Samsung kembali mengumumkan sebuah produk baru yang akan mendukung kinerja ponselnya. Yang menarik produk tersebut ternyata sebuah stiker.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Kamis (15/06/2012), stiker yang dimaksud bernama 'Tec Tiles'. Sekilas stiker itu tidak ada bedanya dengan stiker pada umumnya, bisa ditempel di mana pun yang Anda suka. Tapi jangan salah, stiker tersebut memiliki sebuah chip canggih yang memungkinkan penggunanya membuka aplikasi tertentu cukup hanya dengan menempelkannya ke stiker tersebut.


Hal itu dimungkinkan terjadi karena pada setiap stiker 'Tec Tiles' terdapat teknologi chip NFC. Sebuah chip yang memungkinkan pengguna untuk memprogram setiap stiker agar melakukan fungsi spesifik yang diinginkan. Mulai dari membuka weeb, mengirim SMS, mendengarkan musik atau membuat panggilan.

Hanya dengan sentuhan dari smartphone Samsung ke stiker, akan membuat ponsel secara otomatis melakukan tindakan yang diinginkan. Dengan kata lain, 'Tac Tiles' merupakan 'command sticker' yang memerintahkan ponsel untuk melakukan sesuatu yang telah diprogram sebelumnya.

Lihat Videonya :


Untuk saat ini, 'Tec Tiles' tersedia dengan harga USD 14.99 per satu paket, setiap paket berisi 5 buah stiker. 'Tec Tiles' kompatibel dengan beberapa gadget Samsung, seperti Samsung Galaxy S3, Samsung Galaxy S 2, Galaxy Nexus, Nexus S dan Samsung Galaxy S Blaze 4G.

Sekian posting saya tentang - Terbaru Samsung : Membuka Menu / Aplikasi Menggunakan Stiker - semoga bermanfaat.
Sumber : Kaskus

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar