Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Senin, 04 Juni 2012

TIPS CARA MENGUNGKAP KARAKTER WANITA LEWAT BENTUK PAYUDARA



Sahabat #larsen17 - Banyak cara untuk mengunggkap karakter seorang wanita salah satunya adalah payudara. Seorang pakar seks Italia, Piero Lorenzoni menyebutkan bentuk payudara perempuan dapat mengungkapkan kepribadian pemiliknya. Tak hanya itu, Piero mengategorikan beberapa tipe payudara perempuan sesuai bentuk buah seperti melon, lemon, anggur, jeruk, dan pir.

Seperti yang dilangsir situs INILAH.COM (04/06/2012) dari Genius Beauty, payudara tidak hanya memiliki sisi keindahan, melainkan secara tidak sengaja bentuk payudara dapat mengungkap karakter seorang wanita. Simak ulasannya berikut ini :


Payudara ala melon

Perempuan yang memiliki bentuk payudara besar dan bulat mirip melon biasanya keibuan. Tapi ia suka makan, suka dimanja dan dikagumi. Namun perempuan bertipe payudara seperti ini tidak menyukai seks.

Tak hanya itu, perempuan yang bentuk payudara mirip lemon tergolong perempuan aktif, bebas dan selalu menjadi pusat perhatian.

Payudara oval

Pemiliki payudara berbentuk oval seperti buah nanas, menurut Piero, tergolong cerdas. Meski termasuk pekerja yang ulet, tapi perempuan berdada nanas diketahui sangat romantis, dan setia pada pasangan.

Payudara ala anggur

Paling banyak disukai para pria adalah perempuan yang memiliki bentuk payudara mirip anggur. Kecil, menggantung tapi padat.

Meski pemalu dan sangat sederhana dalam aktivitas seksual, perempuan pemilik payudara kategori anggur ternyata sangat suka dimanjakan pasangan di atas ranjang, dan lebih suka memberikan kasih sayang daripada sekadar seks.

Mirip jeruk

Perempuan dengan bentuk payudara mirip buah jeruk, kecil dan bulat. Biasanya tidak suka menghangatkan suasana saat bercinta dan tidak terlalu tertarik pada seks. Tapi perempuan ini biasanya pandai dan lebih tertarik pada pengetahuan.

Payudara ala pir

Perempuan yang mempunyai bentuk payudara menyerupai buah pir adalah orang yang menyukai tantangan. Suka mengumbar cinta dan pandai berpura-pura.

Biasanya perempuan yang memiliki payudara berbentuk pir terlihat sangat religius namun di kesempatan lain juga sangat pandai menutupi perselingkuhannya.


Sebagaian artikel bersumber dari INILAH.COM








SAHABAT, JANGAN LUPA SILAH BACA : UNTUK BERBAGI INFO, SEBAR LUASKAN TIPS INI :

MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar