Rabu, 06 Juni 2012

Where can I Find Dream Interpretation?

Kamus mimpi: Apa Makna Mimpi Bunga ?

 Ahli mimpi Banyak yang percaya bahwa arti mimpi bunga tergantung pada jenis bunga dalam mimpi. Meskipun ada yang meringankan keadaan di mana jenis bunga membawa banyak berat badan, saya percaya bahwa mimpi bunga dapat cukup banyak SEMUA ditangani sama, terlepas dari jenis bunga itu. Selain itu, banyak orang tidak tahu Daffodil dari Lily sebuah!
Secara pribadi, saya percaya bahwa warna bunga atau bunga adalah signifikansi lebih besar, tapi kami akan sampai ke mereka dalam satu menit.
Seperti kebanyakan hal, bunga memiliki banyak arti yang berbeda bagi banyak orang yang berbeda. Mereka simbolis dari segala sesuatu dari asmara ke pemakaman. Kami memberikan / menerima bunga ketika kita sedang jatuh cinta, ketika seseorang sakit, saat harus mengucapkan selamat, ketika seseorang memiliki bayi, ketika seseorang meninggal, ketika seseorang telah pindah ke rumah baru, dan untuk merayakan acara-acara khusus seperti Hari Valentine atau Hari Ibu.
Bunga dasarnya mewakili berikut:

    
Kecantikan
    
Emosi
    
Sebuah usaha untuk memperbaiki keadaan
Pikirkan tentang hal ini, ketika kita memberikan bunga, kita membiarkan orang tahu bahwa kita peduli. Kami mencoba untuk membawa keindahan ke dalam kehidupan mereka dengan salah satu simbol paling universal keindahan: Bunga.
Dalam mimpi, jika kita memberikan bunga kepada orang lain, itu merupakan simbol dari keinginan kami untuk membuat sesuatu lebih baik bagi seseorang atau setidaknya membiarkan mereka tahu kita peduli. Kita mungkin harus melakukan sesuatu yang kita sedang berusaha untuk pengampunan atau kita mungkin hanya ingin menunjukkan cinta kita. Hanya pemimpi akan tahu dengan pasti ketika datang ke motivasi.
Jika kita menerima bunga dalam mimpi itu, hampir selalu penafsiran adalah sama: Kami mencari cinta, perhatian, dan bagi seseorang untuk mengakui kita dalam beberapa cara. Banyak orang yang merasa kurang dihargai dan diambil untuk diberikan akan bermimpi menerima bunga.
Jika bunga adalah bunga Anda asosiasikan dengan pemakaman atau kematian (biasanya anyelir atau bunga hitam dalam mimpi), interpretasi mimpi adalah bahwa Anda prihatin untuk kesehatan seseorang - bahkan mungkin Anda sendiri. Di sisi lain, jika mereka bunga Anda akan mengasosiasikan dengan bayi yang baru lahir (biasanya pink dan / atau biru pucat), Anda memiliki bayi pada otak! Yang cukup menarik, ini bahkan bisa melambangkan anak kucing atau anak anjing. Mereka bayi, setelah semua!
Jika bunga-bunga dalam mimpi menunjukkan pernikahan kepada Anda (Calla Lilies, mawar putih, napas bayi ...), interpretasi adalah bahwa Anda baik, secara harfiah, memikirkan pernikahan, atau Anda merenungkan komitmen dari beberapa macam.
Hal pertama bertanya pada diri sendiri tentang bunga dalam mimpi Anda adalah:

    
Apa yang saya mengasosiasikan dengan bunga-bunga ini? (Berkebun, cinta, sakit, pemakaman, keindahan, Hari Valentine, pernikahan)
    
Bagaimana bunga-bunga membuat saya merasa di dalam mimpi? (Menghibur, senang, sedih, dicintai)
    
Warna apa yang paling saya ingat tentang bunga? (Pink, merah, biru, hitam, putih, kuning, ungu ...)
Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan membawa Anda ke interpretasi pribadi Anda dari impian Anda.
Sebuah Mimpi simbolis beberapa dari Mimpi Bunga:

    
Bunga hitam menunjukkan depresi, kesedihan, kekecewaan, dan bahkan kematian. Mimpi adalah tidak kenabian, jadi jangan langsung terjun ke jurang ketika Anda membaca kata kematian! Ini hanya menunjukkan bahwa kematian telah di pikiran Anda cukup baru-baru - apakah Anda sudah berpikir tentang hidup Anda sendiri, seseorang yang Anda khawatir tentang, atau seseorang yang Anda telah hilang.

    
Bunga biru umumnya merupakan sesuatu yang menenangkan, tetapi mereka juga dapat menjadi simbolis untuk laki-laki.
   
 Merah dapat menjadi simbol dari emosi beberapa. Si pemimpi harus melihat bagaimana hal itu digunakan dalam konteks mimpi (dengan kata lain, bagaimana Anda MERASA dalam mimpi saat Anda melihat bunga-bunga merah). Merah biasanya melambangkan cinta, romansa, dan gairah - tetapi juga dapat mewakili kemarahan dan kecemburuan.

    
Merah muda biasanya berarti cinta, godaan, atau anak perempuan. Namun, juga dapat menjadi simbolis untuk payudara - kesehatan payudara, kanker payudara, dan payudara pada umumnya!
    
Bunga ungu berdiri untuk sukses - sukses bahkan kerajaan. Jika Anda memiliki bunga ungu dalam mimpi Anda, Anda telah sukses di pikiran Anda. Anda mungkin juga baru-baru mencapai sesuatu yang Anda merasa sangat bangga.

    
Emas, Perak, Perunggu dan bunga melambangkan perayaan. Apakah pernikahan itu, peringatan, atau tonggak lain, bunga dalam warna-warna ini berarti bahwa Anda baru saja mengalami sesuatu yang sangat penting di pikiran Anda dan / atau dalam hidup Anda.

    
Kuning dan / atau bunga jeruk menunjukkan sukacita murni, keceriaan, dan kebahagiaan. Umumnya ketika orang bermimpi bunga kuning atau jingga, ini menunjukkan hati nurani yang jelas serta suasana hati yang besar.

    
Bunga putih biasanya mewakili kejujuran, kemurnian, dan cinta. Namun, mereka juga dapat mewakili keinginan untuk BERSIHKAN sesuatu atau bahkan seseorang! Putih adalah warna yang sangat kompleks ketika datang ke mimpi, sehingga Anda benar-benar harus bergantung pada bagaimana Anda merasa pada saat mimpi.

    
Hijau umumnya dianggap simbolis dari kecemburuan atau iri hati. Jika Anda bermimpi bunga hijau, Anda mungkin baru saja berurusan dengan salah satu emosi umum.

Diterjemahkan dari : http://www.dreamprophesy.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar