Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Sabtu, 14 Juli 2012

AC Milan Resmi Jual Thiago Silva ke Paris Saint German (PSG)

AC Milan Resmi Jual Thiago Silva ke Paris Saint German (PSG) - Bursa Transfer Pemain AC Milan 2012 2013 - Thiago Silva Tinggalkan AC Milan - Pemain yang dijual AC Milan musim 2012 2013.

AC Milan Resmi Jual Thiago Silva ke Paris Saint German (PSG)

Paris Saint-Germain mengkonfirmasi mereka telah mendapatkan jasa Thiago Silva dari AC Milan. Kabarnya, klub super-kaya itu harus merogoh €42 juta, Rp 486 miliar, untuk mengulurnya keluar dari San Siro.

Tarik ulur pembelian Thiago Silva memang sudah terjadi sejak awal bursa transfer dibuka. Pemain asal Brasil itu sempat dikabarkan akan hengkang sampai akhirnya dibatalkan oleh Presiden Milan, Silvio Berlusconi.

Isu transfer belum surut. Thiago Silva dikabarkan akan 'dipaketkan' dengan Zlatan Ibrahimovic dan sebentar lagi kepindahan itu terjadi. Tapi lagi-lagi rumor itu dibantah agen Silva.

Namun, tidak lama kemudian kepindahan itu benar-benar terjadi. Menurut Football-Italia, klub yang dimiliki investor Qatar itu siap membayar sebesar €7,5 juta per musim untuk mendapatkan jasanya selama lima tahun.

Kepindahan itu diumumkan lewat situs resmi 'La Parisian'.
"Thiago Silva adalah salah satu pemain terbaik di posisinya, dan dia mengambil tantangan di Paris dan menjadi pembelian pertama musim panas ini," tulis situs resmi PSG.
Dengan ini, PSG berarti memiliki empat pilar Brasil. Sebelumnya mereka sudah mendapatkan jasa Alex, Maxwell, dan Nene. Aliran 'Selecao' pun amat terasa di klub ibukota Prancis itu, sebelumnya Ronaldinho, Rai, sampai Leonardo sempat menggunakan kostum PSG.

Data Thiago Emiliano Da Silva:
Tempat tanggal lahir: 22 September 1984 di Rio de Janeiro
Kebangsaan : Brasil
Posisi: Bek tengah
Tinggi/berat: 1,83 m / 79 kg

Sekian info sepak bola - AC Milan Resmi Jual Thiago Silva ke Paris Saint German (PSG) - semoga bermanfaat.
Sumber : http://bola.viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar