Senin, 09 Juli 2012

Bursa Transfer Pemain Manchester United Musim 2012-2013 : Park Ji Sung

Park Ji Sung Resmi Bergabung Dengan Queen Park Rangers musim 2012-2013- Park Ji sung Tinggalkan Manchester United - Pemain yang di tranfer oleh manchester united musim 2012-2013 - bursa transfer MU Musim ini - Pemain Manchester United yang dijual Musim 2012-2013


Tidak diungkapkan berapa biaya yang harus dikeluarkan QPR untuk mendatangkan Park Ji Sung ke Loftus Road, situs resmi klub hanya mengkomfirmasi penandatanganan kontrak selama 2 tahun oleh pemain berusia 31 tahun ini.

Pelatih QPR, Mark Hughes menyatakan kegembiraannya dengan kedatangan Park. Menurut Mark Hughes, Park Ji Sung salah satu pemain besar di Manchester United yang mnentukan keberhasilan "Seatn Merah" belakangan ini.

Melalui situs resmi klub, Mark Hughes juga menyatakan bahwa Park Ji Sung adalah seorang pemain yang di hormati. Pemain yang selalu memebirakn dampak saat diturunkan. "Dia selalu dipilih pada pertandingan besar, karena mereka bisa mengandalkannya. Dan kita akan mendapat semua kualitasnya".

Sebelum bergabung dengan Manchester United, Park Ji Sung terlebih dulu mengenakan seragam PSV Eindhoven (2003-2005). Selama 7 tahun bersama Manchester United, Park Ji Sung tampil sbanyak 134 kali dan mencetak 19 gol (wikipedia).

Bersama MU juga, Park Ji Sung memenangkan Liga Ingris 4 kali, Piala Liga 3 kali, FIFA Club World Cup sekali, dan Liga Champions sekali.

Pemain kelahiran 25 Februari 1981 ini juga mengaku senang bergabung dengan QPR. Tawaran untuk bergabung dengan QPR menurut Park Ji Sung terlalu bagus untuk di tolak. Dan Park Juga menyatakan senang mengawali kebersamaan denagn klub barunya ini dengan tur Asia di pra-musim ini.

Sekian tentang - Bursa Transfer Pemain Manchester United : Park Ji Sung - semoga bermanfaat.
Sumber : http://www.zonaterbaik.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar