Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Senin, 09 Juli 2012

Hiking? Ayo ke Ciwidey!


Jarang – jarang nih saya jalan – jalan ke sebuah tempat dan di bahas di larsen17...hehe

Jadi beberapa waktu yang lalu saya sempat Hiking bersama teman – teman saya satu kampung ke daerah perbukitan Ciwidey. Awalnya saya menggunakan mini bus sampai ke bungalow dan restoran strawberry Ciwidey. Namun karena tidak puas, saya dan teman – teman saya pun langsung berjalan ke atas bukit. Siapa tahu ada pemandangan indah di atas sana.

Lelah sih sudah pasti. Untungnya barusan waktu di restoran beberapa teman saya ada yang membeli minuman jadi saya tidak kehausan sepanjang jalan.

Jujur saja disana jalannya terlalu menukik dan banyak bebatuan kasar yang membuat sepatu saya rusak. Belum lagi batu – batu kerikil yang berdebu telah berhasil membuat beberapa teman saya terpeleset beberapa kali.

Hampir sampai ke puncak, saya mulai menikmati keindahan kebun teh yang amat sangat luas. Sungguh pemandangannya sangat indah dan udaranya sangat sejuk. Meski harus saya akui jalan disana begitu berbatu dan jalan tersebut semakin ke atas semakin setapak alias semakin sempit.

Namun . . . ketika sampai di puncak pemandangannya luar biasa indah sekali. Saya pun meminjam handphone teman saya yang berkamera sekalian saya juga ingin menunjukkan kemampuan saya di bidang fotografi panorama . . . hehe . .

Dan beginilah pemandangannya :

pemandangan saat hiking, udaranya sejuk!

Menerobos hutan, Menantang dan seru!

pemandangan dari atas bukit diwarnai dengan hijaunya kebun teh
(Maaf ya gambarnya pecah soalnya saya compress...hehe)

Indah bukan? Makanya, ayo berwisata di dalam negeri! Toh di Indonesia banyak lokasi – lokasi yang indah, meskipun mayoritas tempatnya tersembunyi dan terselubung seperti tempat yang saya datangi ini . . . hehe . . . semoga bermanfaat ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar