Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Sabtu, 14 Juli 2012

Forum NVIDIA Diserang Hacker !!

Forum NVIDIA Diserang Hacker !! - Hacker Berulah kembali - Forum NVDIA lumpuh dan sempat Down gara gara hacker.

Forum NVIDIA Diserang Hacker !!

Perusahaan raksasa pembuat kartu grafis, NVIDIA menghentikan forum, usai disusupi hacker yang mengakses username dan alamat email penggunanya.

Perusahaan itu pun mulai menyelidiki penyusupan yang terjadi pada 2 Juli lalu. Saat ini NVIDIA menangguhkan forum tersebut dengan pesan "System Maintenance" beberapa jam setelah perusahaan mengumumkan forumnya telah diserang hacker. Demikian dilansir Pcauthority, Jumat (13/7/2012).
"Kami meminta maaf, penyelidikan yang kami lakukan mengambil waktu selama ini. Ketahuilah bahwa kami bekerja sepanjang waktu guna memastikan bahwa operasi berjalan aman dan bisa dikendalikan," kata pihak perusahaan melalu pernyataannya.
Sementara itu, NVIDIA akan mengerahkan langkah keamanan lanjutan untuk mengatasi serangan hacker. Sayangnya, pihak perusahaan tak menyertakan langkah apa yang mereka ambil.

NVIDIA akan meretas password pengguna ketika forum diaktifkan kembali. Kemudian, NVIDIA mendesak pengguna untuk tidak membalas email phishing yang meminta informasi sensitif.

Sekian info tentang - Forum NVIDIA Diserang Hacker !! - sempga bermanfaat.
Sumber : okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar