Sabtu, 14 Juli 2012

Sinopsis dan Trailer Film Ice Age 4

Sinopsis dan Trailer Film Ice Age 4 - kapan Film Ice Age 4 ditayangkan - Download Sinopsis dan Trailer Film Ice Age 4 - Alur cerita Film Ice age 4 - jalan cerita film ice age 4 - bagaimana trailer film ice age 4.


Ternyata zaman dahulu, bumi ini, khususnya benua-benua besar kayak Amerika, Afrika, Asia, Eropa, Australia pada bersatu, biasa disebut Superbenua. Dan akhirnya semua benua itu terpecah karena adanya pergeseran benua. Tapi kamu tahu gak sih apa penyebab dari pergeseran benua itu? Gak ada yang nyangka kan kalau semuanya berawal dari ulah Scrat dan kenarinya.

Retakan-retakan muncul membelah bagian-bagian bumi menjadi benua, kemudian memisahkan Manny, Diego, Sid dengan kelompok mereka. Namun karena itu, masuklah mereka ke dalam petualangan baru di laut lepas, dengan menggunakan bongkahan es sebagai kapal.

Di perjalanan mereka mencari jalan pulang dan keluarga, Sid dipertemukan dengan keluarga yang terpisah jauh. Mereka juga dipertemukan dengan kawanan perompak di lautan. Karakter perompak yang digambarkan begitu beragam, ada Kapten Gutt yang begitu seram dan kejam, tetapi anak buahnya, Silas, Raz, Flynn, Badger, Squint, Dobson, yang juga menyeramkan tapi kocak.

Setelah pertarungan dengan perompak, ada salah satu anggota perompak yang ikut dengan kelompok Manny, Sid, dan Diego, yaitu Shira, seekor macan bertaring pedang.

Shira sempat berpikir untuk bergabung dengan kelompok Manny, tetapi di tengah perjalanan Shira berubah pikiran dan kembali ke kelompok perompaknya. Pertarungan berikutnya dengan kelompok perompak tak terelakkan. Kapten Gutt menyimpan dendam pada Manny.

Bagaimana pertarungan itu akan berakhir?

Yang pasti, ada yang harus kamu tunggu, yaitu bala bantuan unyu dan makhluk raksasa. Seperti apa mereka? Tentu kamu harus saksikan sendiri biar makin seru.

NYUNYU sepanjang menonton film ini, sering banget ketawa “kwukwukwuk!” gitu. Soalnya banyak adegan dan dialog yang menggelitik. Belum lagi karakter-karakter baru yang dihadirkan semuanya kocak, terutama Granny, kukang tua sebangsa Sid.

Yang pasti, mau nonton sendiri atau berdua sama gebetan, film ini pas banget. Apalagi kalau sekeluarga, makin seru dengan bumbu menegangkan dan lucu sepanjang film.
Pertarungan terakhirnya keren banget..

Berikut Trailer nya :

Untuk mendownload filmya silahkan Kesini .. nah Itulah Sinopsis dan Trailer Film Ice Age 4, semoga bermanfaat.
Sumber : http://alfredoelectroboy3.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar