Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Minggu, 01 Juli 2012

Inilah Sinopsis Film Scary Movie 5 2013

Inilah Sinopsis Film Scary Movie 5 2013Inilah Sinopsis Film Scary Movie 5 2013 - Kumpulan Sinopsis Film - Bagaimana Inilah Sinopsis Film Scary Movie 5 2013 ? - Scary Movie 5 2013.
Scary Movie akan kembali memanjakan penggemarnya melalui film terbarunya di tahun depan "Scary Movie 5". Kali ini, Scary Movie 5 akan memparodikan film Paranormal Activity. film 127 Hours yang dibintangi oleh James Franco yang meraih beberapa nominasi Oscar ini menampilkan adegan "legendaris" seorang pria petualang yang tangannya terjepit sebuah batu besar di sebuah tebing. Maka sudah bisa ditebak bagian mana dalam film ini yang akan diparodikan di Scary Movie 5 kelak.

Film ini akan dibintangi oleh mantan bintang Scary Movie sebelumnya seperti Anthony Anderson, Regina Hall dan Kevin Hart. Scary Movie 5 akan kembali 'mengocok perut' penonton awal tahun depan, tepatnya tanggal 11 Januari 2013.

Scary Movie 5 akan menceritakan tentang Pierre, Sutradara pagelaran tari terkenal asal Perancis yang sedang memproduksi sebuah pertunjukan besar.

Dua wanita bernama Jody dan Kendra bersaing untuk menjadi pemimpin pertunjukan tersebut. Jody kemudian mengontrol seorang mantan penari professional untuk memuluskan rencananya. Hal ini membuat Heather Daltry, seorang penari senior di dalam pagelaran tersebut kemudian dikeluarkan dari sana. Ia pun amrah dan memutuskan untuk balas dendam.

Jika melihat sinopsisnya mungkin belum diketahui dimana letak kelucuannya. Namun kita lihat saja nanti saat Scary Movie 5 tayang di bioskop tanggal 11 Januari 2013.

Sekkian posting saya tentang - Inilah Sinopsis Film Scary Movie 5 2013 - Semoga bermanfaat.
Sumber : arsip-artikel-unik, unik-aneh-dunia

Tag : Inilah Sinopsis Film Scary Movie 5 2013 - Kumpulan Sinopsis Film - Bagaimana Inilah Sinopsis Film Scary Movie 5 2013 ? - Scary Movie 5 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar