Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Minggu, 01 Juli 2012

Sinopsis dan Trailer Film Iron Man 3 - 2013

Sinopsis dan Trailer Film Iron Man 3 - 2013 - Inilah Sinopsis dan Trailer Film Iron Man 3 - 2013  - Kumpulan Sinopsis Film - Bagaimana Sinopsis dan Trailer Film Iron Man 3 - 2013

Sinopsis dan Trailer Film Iron Man 3 - 2013

Salah satu Superhero yang paling dinantikan akan muncul dalam THE AVENGERS adalah IRON MAN. Tetapi selain akan bergabung dalam team Superhero THE AVENGERS, Iron Man tetap akan beraksi dalam filmnya sendiri yang masih akan berlanjut di sekuel selanjutnya yang berjudul IRON MAN 3. MARVEL rasanya tidak ingin ada satupun tahun tanpa kehadiran Superhero rilisannya, karena setelah THE AVENGERS tayang pada tanggal 4 Mei 2012 ini, IRON MAN 3 menyusul akan tayang tepat 1 tahun setelahnya yakni tanggal 3 Mei 2013.

MARVEL memang belum secara resmi merilis sinopsis dari IRON MAN 3. Namun prediksi dan spekulasi tentang bagaimana kisah film ketiga IRON MAN ini sudah mulai bermunculan. Dikabarkan di film terbarunya nanti IRON MAN akan menampilkan sosok villain (penjahat) yang lebih banyak lagi. Hal ini akan melibatkan “teknologi nanobot”, sebuah teknologi yang pertama kali digunakan oleh sekelompok teroris (di film pertama IRON MAN) yang kemudian dimanfaatkan oleh Tony Stark untuk membuat kostum Supernya. Selain itu Tony Stark juga akan berhubungan dengan “Extremis”, sebuah teknologi yang mereplika “serum tentara super” yang dulu merubah Steve Rogers menjadi Captain America.

IRON MAN 3 akan disutradarai oleh Shane Black (KISS KISS BANG BANG) dan (tentu saja) masih akan dibintangi oleh Robert Downey Jr sebagai Iron Man. Naskahnya ditulis oleh Drew Pearce (serial televisi NO HEROICS). Selain Robert Downey Jr, jajaran pemain dari film sebelumnya seperti Gwyneth Paltrow dan Don Cheadle juga dikabarkan akan melanjutkan peran mereka sebagai “Pepper Potts” dan “James Rhodey Rhodes/War Machine”. IRON MAN 3 siap beraksi tanggal 3 Mei 2013 dalam 3D.   ? -  Iron Man 3 - 2013.

Simak Trailer nya : 



Sekian posting - Sinopsis dan Trailer Film Iron Man 3 - 2013 - semoga bermanfaat.
Sumber : filmoo dan Youtube


Tag : Sinopsis dan Trailer Film Iron Man 3 - 2013 - Inilah Sinopsis dan Trailer Film Iron Man 3 - 2013  - Kumpulan Sinopsis Film - Bagaimana Sinopsis dan Trailer Film Iron Man 3 - 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar