Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Senin, 02 Juli 2012

Internet Akan Mati Total Pada Tanggal 9 Juli 2012?



Awalnya saya sangat tidak percaya akan penyataan FBI yang mengatakan bahwa internet akan mati total pada tanggal 9 Juli 2012. Lha kalau internet mati total, bagaimana caranya saya bisa nge-blog?

Menurut FBI, internet akan dimatikan secara total di seluruh dunia pada tanggal 9 Juli 2012 dikarenakan adanya serangan malware bernama “ DNSchanger “. Entah malware apa ini saya juga kurang paham. Yang jelas malware ini akan merubah settingan Domain Name Server dari suatu komputer. Dan ternyata malware ini sudah tersebar luas di seluruh dunia.

Maka dari itu, FBI akan mencoba melawan malware ini dengan cara mematikan akses internet di seluruh dunia. Ini memang baik. Namun resikonya, para pengguna internet tidak akan bisa mengakses internet. Sebagian pengguna internet menyebut ini sebagai “ Internet Doomsday “

Pemerintah Australia ternyata sudah memberikan penanggulangan berupa antivirus online. Anda bisa mencobanya dengan cara klik disini

Cara menggunakannya?

Anda tidak perlu mengklik apapun. Cukup mengklik link yang barusan saya berikan. Nanti anda akan masuk ke suatu website yang menscan komputer anda secara otomatis. Apabila anda mendapatkan tulisan di dalam kotak berwarna Hijau, maka komputer anda aman dari malware DNSchanger. Tetapi apabila warna kotaknya selain warna hijau ya berarti komputer anda sudah terinfeksi malware DNSchanger. 

Komputer saya aman :)


Bagaimanakah menurut anda tentang peristiwa ini? Silahkan berkomentar ya sahabat J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar