Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Kamis, 12 Juli 2012

Klasemen Sementara Grup E Asian Cup U-22 2013

Piala Asia U-22


Klasemen Sementara Grup E Asian Cup U-22 2013 - Klasemen Grup E Piala Asia U-22. Pupus sudah harapan Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-22, kekalahan telak 1-5 dari Jepang membuat mereka tak mampu menduduki peringkat kedua ataupun ketiga terbaik.

Jepang yang menang besar dipastikan lolos ke putaran final dengan mengemas 12 poin, sementara Indonesia dengan kekalahan ini tetap dengan 6 poin dan menduduki peringkat keempat.

Kekalahan ini otomatis membuat peluang Indonesia tertutup, pasalnya Australia meraih kemenangan telak 3-0 dari Timor Leste, yang membuatnya berada di posisi kedua dengan 10 poin.

Sedangkan Singapura yang juga meraih kemenangan 3-0 dari Makau lebih berpeluang untuk lolos ke babak final sebagai peringkat ketiga terbaik jika mampu mengalahkan Indonesia di laga terakhir.

Dalam hitungan matematis seperti yang dibahas dalam utak-atik peluang Garuda Muda, meski Indonesia mampu meraih kemenangan besar dari Singapura, poin Garuda Muda tak akan bisa melebihi Oman yang memiliki 10 poin.

Di laga terakhir, akan menentukan siapa yang berhak untuk mendampingi Jepang akan terjadi hanya untuk Australia dan Singapura.

Peluang keduanya pun sama, karena Australia akan bertemu dengan penguasa Grup E, Jepang. Sedang Singapura bakal bertemu Indonesia yang tentu saja tak ingin kembali malu dan ingin mempersembahkan kemenangan bagi para pendukungnya.

Berikut ini adalah Klasemen Sementara Grup E Asian Cup U-22 2013
Klasemen Sementara Grup E Asian Cup U-22 2013

Itulah informasi mengenai Klasemen Sementara Grup E Asian Cup U-22 2013 - Klasemen Grup E Piala Asia U-22 yang dapat kami bagikan untuk anda yang kami rangkum dari bola.net.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar