Kamis, 12 Juli 2012

Samsung Galaxy Chat Qwerty B5330 Harga dan Spesifikasi

Samsung Galaxy Chat Qwerty B5330 Harga dan Spesifikasi - Harga Samsung Galaxy Chat Qwerty. Sudah lama kami tidak mengupdate ponsel di blog ini, alhamdulillah kali ini masih ada kesempatan untuk bebagi untuk anda, kali ini yang akan kami bahas adalah Samsung Galaxy Chat Qwerty B5330 yang merupakan ponsel keluaran terbaru dari samsung mobile.

Samsung Electronics mengatakan bahwa Samsung Galaxy Chat akan tersedia bulan Juli mulai di Spanyol dan secara bertahap di Eropa, Amarika Latin, Timur Tengah, China, Asia Tenggara, dan Asia Baratdaya dengan harga yang kompetitif. sepertinya kita orang indonesia akan gigit jari untuk sementara waktu ini, menunggu hingga pihak samsungnya launching ponsel Samsung Galaxy Chat Qwerty ini di indonesia.

Samsung Galaxy Chat Qwerty B5330


Seperti yang kami dapat dari beberapa media berita bahwa Samsung Galaxy Chat ini di desain dengan ramping dan kompak, bersistem operasi Android 4.0 serta menggabungkan layar sentuh QVGA 3 inci dengan keypad QWERTY lengkap.

Ponsel ini sudah dilengkapi dengan kamera 2MP bagian belakang, dan juga memungkinkan pengguna membuka kamera atau melihat notifikasi secara langsung meski layar terkunci.

Berfitur ChatON message Samsung dengan sebuah tombol khusus untuk mengaksesnya secara langsung. Bobot ponsel ini juga terbilang cukup ringan, yaitu 112 gram dan setebal 11,7 mm.

Internal memorinya juga sangat besar yakni 4GB yang bisa ditingkatkan hingga 32GB dengan microSD, tetapi tidak dijelaskan detil mengenai RAM-nya.

Fitur konektivitasnya meliputi Bluetooth 3.0, USB 2.0, WiFi 802.11 b/g/n. Aplikasi AllShare Play untuk media berbagi, kemudian Game Gub untuk mengunduh game, serta S Planner untuk mengelola jadwal dan agenda.

Bagi keperluan kerja, Galaxy Chat menyediakan aplikasi Quick Office untuk menampilkan file-file Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint.

Spesifikasi Samsung Galaxy Chat B5330

  • Dimensi : 59.3 x 118.9 x 11.7 mm, 112g
  • OS : Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Layar Sentuh : 3.0 QVGA (240x320) TFT-LCD
  • Prosesor : 850 MHZ
  • Kamera : 2 MP
  • Radio FM
  • Memori internal 4GB, external microSD (up to 32GB)
  • Wi-Fi, Bluetooth 3.0
  • Baterai : 1.200mAh
  • Jaringan 3G HSDPA

Harga Samsung Galaxy Chat QWERTY B5330

Seperti penjelasan diatas, bahwa ponsel ini akan tersedia bulan Juli mulai di Spanyol, dan menyusul negara - negara lainnya, termasuk indonesia, tapi belum bisa dipastikan kapan launching di indonesianya, namun kabarnya ponsel ini masuk kategori low end jadi kami perkirakan Harga Samsung Galaxy Chat QWERTY ini berada pada kisaran harga Rp 1.4 jt - Rp 1.6 jt. kita tunggu saja kabar selanjutnya dari samsung tentang launchingnya Samsung Galaxy Chat Qwerty B5330 ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar