Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Senin, 30 Juli 2012

Kumpulan Curhatan dan Cerita Romantis, Bahagia, Sedih, Pilu, Part 1

Kumpulan Curhatan Romansa Cerita Sedih Cerita Pilu Bagian 1
Kumpulan Curhatan Romansa, Cerita Sedih Kisah Nyata dan Mengharukan, Cerita Pilu Teman Disini, Part 1
Kumpulan Curhatan dan Kisah Romantis Cerita Sedih Cerita Pilu Galau Terbaru Semua Ada Disini
Kumpulan Curhatan dan Cerita Romantis, Bahagia, Sedih, Pilu, Part 1

Thanks Buat Teman-Teman gue yang sudah mau berbagi ceritanya ke gue, gue hanya ingin share ajah disini semoga ajah ada tanggapan yang bagus n solusinya dari teman-teman yang baca..

Cerita cinta aming anak mamii (pilu)
.butuh perjuangan memang rasa nya untuk melupakanmu ..
.begitu terlalu banyak kenangan yang kau beri unttuk ku !
.tappi sampai kapan aku akan terus seperti ne ?
.aku harus berubah menjadi lebih baik .
.3bulan aku milikin kamu , wakttu yang sangat singkat bagiku !
.heumpppp . masih teringat dan selalu di ingat oleh ku , saat kau berjanji tkk'n mengkhianati semua cinta & kasih qtta ?
.tappi apa daya , kau eangg berjanji tapi kau eangg mengingkari .
.memang masih banyak pria di luar sana Tetapi tkk ku temukan pria seperti mu !
ku harap kau dapat mengerti prasaan ne !
prasaan yang kau lukai .

makasih buat semua pembelajaran eangg kamu kasih buat aku !

Semoga bermakna di masa yang akan datang .
aminn :) ya allah !
by : Dian Rizki Yuliani 14 Desember 2011

BILA KAU TAK DISAMPINGKU !
.tkk seharus'y qtta brppisah tkk semestinya qtta brtengakar , karna diriku msiih bttuh kau :(
.terlalu bodoh unttuk driku , menahan beratt jutaan rindu , apalaggi menahan Egoku !
.ma.aph.kan lahh sikapp ku , luappkan keppada ku !
.tkk'n ku biarkan kau menangis tkk'n ku biarkan kau terkikis , terlluka perasaan oleh smua ucppan mu !
.ma.aph.kan lahh semua sikap kasarku bkan mksud unttuk melukai mu !
.aku hanya lahh orang eangg pnuh rasa cemburu ..

B I L A K A U T A K D I S A M P I N G K U :'(
by :  Dian Rizki Yuliani 4 Desember 2011

PENYESALAN SEUMUR HIDUP :'(
.cinta yang tulus slama nya ada d.hati , tkk'n terganti ..
.ddemi tuhan kau ku jaga , tkk mampu membalas semua eangg telah kau beri demi diri ku , amppuni semua dusta ku , tawa cerita ku , hidup dan cinta .. Kini ,
KU HARAP KAU BAHAGIA (?)

.ma.aph khan aku tkk jadi eangg kau minta ..
.jalan hidup qtta memang tkk slalu sama !
.ma.aph ku tllah buat kau kecewa , tangis air mata mu , penyesalan ku dalam hiduppp ku ?!,
by :  Dian Rizki Yuliani  4 Desember 2011

KENANGAN TERINDAH TEMPO DULU
.dulu qtta selalu bersama , dimana ada aku selalu ada kamu ..
.tetappi ittu dulu sebelump kau bilang , aku tkk menyayangimu laggi ..
.terlalu bnyak luka dan kenangan yang kau torehkan dd.hati ne !
.semppat aku cari pengganti mu tetappi tkk adda eangg bisa mengerti aku slain kamu ..
.tkk ku pungkiri aku ppun masih mencintaimu samppai kappan ppun !
.mungkin nama mu akan terukir abadi selama nya di hati ne !

.sering aku mengeluh , aku tkk bisa hiddup tnpa mu , dngan seiring nya wakttu aku tkk'n trus sepperti ne ..
.aku harus maju melanjutkan hidup ku wlw tkk bersama mu !
.aku harus bisa bahagia wlw bukan dngan mu Tappi dngan orang lain dan kehiduppan ku yang baru ..
.saat nya melangkah :)
.selamat tinggal masa lalu !
by :  Dian Rizki Yuliani 5 Desember 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar