Kamis, 26 Juli 2012

Pelajari Tips Menjadi Pasangan atau Istri yang Baik

Pelajari Tips Menjadi Pasangan atau Istri yang Baik Untuk Suami - bagaimana caranya menjadi istri yang baik dan soleha bagi suami - menjadi pasangan yang baik untuk kekasih.


Semua istri tentu ingin memberikan yang terbaik untuk suaminya. Sayangnya, mereka kurang menyadari hal-hal yang kerap memicu hubungan kurang hangat di antara keduanya.

Berikut Tips menjadi Pasangan atau Istri yang Baik :
  • Jangan perlakukan suami seperti anak TK., Anda tak perlu meluruskan kerah atau kemejanya. Cukup memberikannya saputangan dan mengajukan pertanyaan: Sayang, apakah kamu bawa kunci, uang, dan ponsel?
  • Jangan mengontrolnyaJangan pernah memaksa dia untuk memberi tahu siapa dan tentang apa yang dibicarakannya di telepon. Sebaliknya bersikaplah dengan bijak saat ia menceritakan banyak hal pada Anda. Hilangkan pula kalimat seperti: "Telepon aku bila kau datang", "Aku akan khawatir", "Jangan minum kopi saat perut kosong", atau "Jangan tinggal terlalu lama". Kalimat-kalimat itu justru tak membuat hubungan suami istri bergairah.
  • Tak menyudutkannyaBila ada rencana, berikan kesempatan padanya untuk bermanuver.
  • MembantunyaJangan biarkan ia bertanggungjawab sendirian untuk setiap persoalan. Anda harus menumbuhkan pikiran bahwa masalahnya juga masalah Anda, itu artinya masalah bersama.
  • Tidak mengulangi pertanyaanAnda tak perlu menanyakan hal yang sama lebih dari dua kali. Bila Anda melakukannya, secara otomatis, ia akan mengabaikan pertanyaan Anda
Sekian Tips menjadi Pasangan atau Istri yang Baik, semoga bermanfaat.

http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/07/26/99858/Ingin-Jadi-Istri-yang-Baik/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar