Jumat, 20 Juli 2012

Penembakan yang Terjadi dalam Pemutaran Perdana Film Batman Menewaskan 12 Orang

Penembakan yang Terjadi dalam Pemutaran Perdana Film Batman Menewaskan 12 Orang dan bertambah 2 orang menjadi 14 orang - Peristiwa penembakan maut terjadi saat penonton sedang mengantre pemutaran perdana Film Batman 'The Dark Night Rises' di sebuah Bioskop di Denver, Colorado, Amerika Serikat. Pelaku bernama James Holmes (24) beraksi seorang diri.

Penembakan ini menewaskan 14 orang dan mencederai 38 orang. Pihak kepolisian setempat sudah menahan Holmes dan melakukan penyelidikan dan langsung ditangani oleh pihak Federal Bureau of Investigation (FBI).
"Dari hasil penyelidikan, tidak ada indikasi dari hubungan penembakan dengan terorisme," ujar pernyataan yang dirilis oleh FBI. Demikian seperti yang dikutip dari The New York Times, Jumat (20/7/2012).
Pihak FBI saat ini juga bekerja sama dengan pihak kepolisian setempat.
"Kami menyelidiki kasus penembakan ini bekerja sama dengan pihak Kepolisian Aurora," tambahnya.
Insiden penembakan yang dilakukan pemuda berusia sekitar 20 tahun itu dilakukan saat pemutaran midnight di bioskop 16 Century sekitar pukul 00.30 dini hari waktu setempat, Kamis (19/7). Pelaku menembaki penonton secara brutal dengan senjata sejenis riffle saat film 'The Dark Knight Rises' baru mulai sekitar 15 menit.

Sekian tentang - Penembakan yang Terjadi dalam Pemutaran Perdana Film Batman Menewaskan 14 Orang, semoga bermanfaat. baca juga Kronologi Penembakannya disini
Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar