Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Selasa, 31 Juli 2012

Penyebab Waktu Terasa Lambat



Terkadang kita merasakan waktu berjalan begitu lambat sekali. Padahal terkadang kita merasakan waktu itu berjalan sangat cepat. Apalagi saat ujian atau saat - saat menegangkan lainnya.

Mengapa bisa begitu?

Setelah saya teliti maka saya menyimpulkan bahwa ada 2 hal yang membuat waktu terasa begitu lambat. Apa sajakah itu? Mari kita bahas bersama - sama :

1. Anda Tidak Menikmati Suasana

Ini adalah kemungkinan yang pertama. Anda tidak sedang dalam keadaan menikmati suasana. Anda sedang tidak enjoy dengan lingkungan anda. Contohnya saat anda sedang mengikuti tes dan anda tidak bisa melakukannya, saat anda sedang mengajak jalan - jalan kekasih anda ke tempat yang tidak anda sukai, atau mungkin saat anda sedang dimarahi orang lain atas kesalahan yang anda perbuat. Hal ini bisa menyebabkan waktu terasa sangat lambat.

2. Anda Terus Menerus Memantau Jam

Ini adalah hal yang konyol tapi saya yakin sebagian besar sahabat inspiratif pernah merasakannya. Saat anda terus menerus memantau jam, waktu terasa begitu lambat berjalan. Entah menapa hal ini bisa terjadi, saya juga tidak tahu. Mungkin karena sugesti manusia saja.


Nah, itu dia beberapa penyebab waktu terasa lambat menurut penelitian saya pribadi. Lantas bagaimana caranya agar waktu terasa lebih cepat? Anda bisa membaca artikel saya yang sebelumnya tentang bagaimana cara membuat waktu terasa lebih cepat

Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar