Kamis, 05 Juli 2012

Situs Alex Nuerdin (Alexnono.com) di Serang Hacker Anonymous

Situs Alex Nuerdin (Alexnono.com) diSerang Hacker Anonymous - Situs Alexnono.com Di hack !! Anonymous serang dan retas situs alex noerdin (Alexnono.com) - alex nurdin : situs dan website diretas hacker anonymous - Hacker anonymous berulah di Indonesia.

Situs Alex Nuerdin (Alexnono.com) di Serang Hacker Anonymous

Suasana persaingan memperebutkan kursi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta ditambah "panas" dengan serangan hacker (peretas). Situs calon DKI 1 Alex-Noerdin menjadi korban serangan. Hacker yang menamakan diri Anonymous Indonesia berhasil meretas situs resmi kampanye pasangan calon Alex-Noerdin ini.

Hacker ini menuduh calon gubernur hanya mengumbar janji-janji manis. Hacker ini juga meminta agar pemilih tidak mencoblos calon DKI 1 yang terbukti gagal menyelesaikan masalah Jakarta.
"Sekarang saatnya Jakarta dipimpin oleh gubernur yang amanah, adil, cerdas, beragama, merakyat, dan punya visi yang jelas dan kepedulian terhadap warga Jakarta. Punya integritas moral yang tinggi, bebas dari segala tuduhan, dan skandal korupsi, kolusi, dan nepotisme," tulis Anonymous Indonesia pada laman Alexnono.com.
Anonymous Indonesia menghimbau agar masyarakat menggunakan hak pilih dengan bijak sesuai hati nurani. Hacker ini mengungkapkan tuntutannya dalam tulisan berwarna merah untuk menyerang calon DKI 1.

Anonymous Indonesia memajang lambang bendera merah putih. Pada bagian tengah terdapat logo Anonymous Hacker yang sepak terjangnya sudah ternama di dunia peretasan situs-situs penting dunia. Anonymous sudah membuktikan kemampuannya membobol situs resmi pemerintah Amerika Serikat. Aktivis peretas ini tersebar hampir di seluruh dunia. Kelompok ini diperkirakan dibentuk pada 2003.

Tuduhan Anonymous Indonesia sepertinya dialamatkan bukan hanya untuk calon Alex- Nono.
"Jangan pilih calon gubernur yang mengumbar janji-janji manis membangun ini itu, menyelesaikan ini itu! Jangan pilih calon gubernur yang datang dari partai sarangnya koruptor! Jangan pilih calon gubernur yang masih menjabat di daerah lain! Jangan pilih calon gubernur yang sudah terbukti gagal menyelesaikan masalah Jakarta selama ini!" tulis Anonymous Indonesia.
Sekian - Situs Alex Nuerdin diSerang Hacker Anonymous - semoga bermanfaat.
Sumber : vivanews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar