Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Rabu, 04 Juli 2012

Susunan Pemain Timnas U 22 Melawan Australia

Susunan Pemain Timnas U 22 yang Akan Diturunkan Melawan Australia Kamis 5 juli 2012 - Formasi Pemain Timnas U 22 di AFC 5 juli 2012 -  Kiper Timnas U 22 di piala AFC/Piala Asia 2012 - Penyerang Timnas U 22 - Gelandang Timnas U 22 - Kapten Timnas U 22. Inilah Formasi Skuad Timnas U 22 vs australia.
Susunan Pemain Timnas U 22  Melawan Australia
Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Aji Santoso, berencana menerapkan formasi 4-3-2-1 dalam sejumlah laga di babak kualifikasi Grup E Piala Asia di Pekanbaru, Riau. Dalam turnamen yang akan diselenggarakan pada 5-15 Juli tersebut, skuad "Garuda Muda" akan melakoni lima pertandingan.
"Pemain semua sudah bergabung dan siap, kemungkinan besar nanti kita akan gunakan formasi 4-3-2-1 di beberapa pertandingan nanti," ungkap Aji kepada Kompas.com di Jakarta, Selasa (3/7/2012).
Untuk laga perdana melawan Australia, pada Kamis (5/7/2012), Aji mengungkapkan sudah menyiapkan strategi. Dalam laga yang digelar di Stadion Utama Riau, tersebut kemungkinan besar, dia akan menurunkan dua pemain amatir yakni Fandi Eko Utomo dari PON Jawa Timur dan Dani Saputro asal Persikab Kabupaten Kediri. Sementara itu, gelandang Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah yang akan menjadi kapten tim, akan memimpin lini tengah bersama Hendra Adi Bayauw. Mereka akan membantu barisan depan yang kemungkinan akan diisi striker Yoshua Pahabol dan Fandi.
"Yang saya khawatirkan ada satu, yakni pengalaman mereka, karena hanya Andik yang memiliki jam terbang jadi, dengan pengalaman yang kurang, saya takut ketenangan mereka akan berpengaruh besar," katanya.
"Tapi saya harap, anak-anak tetap konsisten, dan selalu konsentrasi tinggi menjalankan instruksi pelatih. Seperti yang saya katakan tadi, fighting spirit harus tetap dijaga dengan penampilan maksimal," tegasnya kemudian.
Setelah melawan Australia, Andik dan kawan-kawan akan menghadapi Timor Leste (7 Juli), Makau (10 Juli), Jepang (12 Juli) dan Singapura (15 Juli). Seluruh pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Stadion Utama Riau.

Inilah posisi-posisi kiper, gelandang, penyerang yang akan ditempati oleh para pemain timnas u 22 di ajang AFC melawan Australia Kamis 5 Juli 2012 nanti :
  1. M.Ridwan, ======= bontang fc ==== kiper
  2. Mustaid Billah, ===== persekat kantingan
  3. Aji Saka, ======== arema ipl ====== kiper
  4. Syafrudin Tahar, ===== psms medan
  5. Agus Nova Wiantara, ==== persires bali devata
  6. Dany Saputra, ========= persedikab kediri
  7. Novrianto, =========== PON Riau
  8. Rasyid Bakri, =========== psm makasar ====== gelandang
  9. Kurniawan, ==== sm makasar ==== gelandang
  10. Dio Permana, ======= persema malang
  11. Bimo Ragil Satria, ==== PON Jatim
  12. Fandy Eko Utomo, ===== PON Jatim
  13. Agung Supriyanto, ====== PPSM Magelang
  14. Dhika Bayangkara, ====== ppsm magelang
  15. Syaiful Indra Cahya, ====== persija ipl ======= Bek tengah
  16. Hendra Adi Bayauw,  ========  Persija IPL ==== gelandang serang/striker
  17. Yosua Pahabol, ======== Semen Padang ===== striker
  18. Andik Vermansyah ======= Persebaya 1927 ==== gelandang serang/winger
  19. Nurmufid Fastabiqul, ==== persebaya 1927 ==== bek tengah
  20. Achmad Fardiansya ======= gresik united
  21. Syahroni, ========= ? ?
  22. Muhammad Ridwan ======== ? ?
  23. Wahyu Teguh, ====== ? ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar