Selasa, 14 Agustus 2012

Bermain Angry Bird Dengan Alat Kontroler Ketapel

Bermain Angry Bird Dengan Alat Kontroler Ketapel | Bermain Angry Bird Dengan Alat Kontroler Ketapel | Bermain Angry Bird Dengan Alat Kontroler Ketapel .

Dua orang siswa jurusan design dari Copenhagen Institute of Interaction Design telah menciptakan sebuah kontroler ketapel dengan nama Super Angry Birds untuk bermain game Angry Birds.

Game Angry Birds adalah game melempar burung menggunakan ketapel untuk menyerang babi-babi jahat yang kini makin populer dan telah hadir dengan beberapa episode.

Penggunaan ketapel untuk melemparkan burung pada game Angry Birds ini menjadi inspirasi siswa sekolah desain dari Copenhagen Institute of Interaction Design, Andrew Spitz dan Hideaki Matsui untuk membuat kontroler ketapel sendiri untuk memainkan game Angry Birds.

Sontroler ketapel besutan Andrew Spitz dan Hideaki Matsui mengusung nama Super Angry Birds yang memanfaatkan kekuatan dan koneksi melalui konektor USB (Universal Serial Bus).

Seperti yang dilansir dari Tomshardware (13/08/2012), Super Angry Birds ini dibuat menggunakan sebuah mikrokotroler berbasis Arduino. Kedua siswa pembesut Super Angry Birds ini mengatakan bahwa bermain game Angry Birds menggunakan mouse tidak memuaskan seperti pada tablet.

Keduanya memiliki ide untuk membuat kontroler untuk bermain game Angry Birds di komputer agar lebih memuaskan dengan membuat ‘ketapel’ sendiri yaitu Super Angry Birds. Penggunaan Super Angry Birds ini memungkinkan pengguna benar-benar merasakan sensasi menggunakan ketapel.

Duo desainer ini tak hanya membuat ketapel Super Angry Birds, namun juga membuat sebuah kontroler berbentuk detonator TNT untuk mengaktifkan kemampuan khusus burung tertentu pada game Angry Birds.

Sayangnya, kontroler Super Angry Birds dan miniatur detonator TNT unik ini kabarnya tidak diproduksi secara masal dalam waktu dekat. Penasaran? Simak video berikut.



Nah sekian info tentang Bermain Angry Bird Dengan Alat Kontroler Ketapel, semiga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar