Sabtu, 25 Agustus 2012

Hasil Pertandingan Chelsea vs Newcastle United 25 Agustus 2012

Chelsea vs Newcastle United

Hasil Pertandingan Chelsea vs Newcastle United 25 Agustus 2012 - Cuplikan Video Chelsea vs Newcastle United 2-0. Hasil dan Skor Akhir Chelsea vs Newcastle United 2-0 Liga Inggris 25 Agustus 2012. Chelsea meraih kemenangan 2-0 atas Newcastle United, pada pertandingan Premier League, di Stamford Bridge, Minggu (25/8/2012). Dengan hasil itu, mereka menguasai klasemen dengan sembilan poin, atau unggul tiga angka dari dua pesaing terdekat, Swansea City dan Everton.

Gol pertama Chelsea dicetak Eden Hazard dari titik putih pada menit ke-22. Penalti diberikan karena pelanggaran Vurnon Anita kepada Fernando Torres.

Hazard mengirim bola ke sudut kanan bawah. Tim Krul sudah bergerak ke arah yang benar, tetapi bola lebih cepat.

Pada menit ke-45+3, Torres masuk daftar pencetak gol. Setelah melakukan kerja sama satu-dua dengan Hazard, ia melepaskan tendangan akurat, yang gagal dihalau Krul.

Permainan secara umum berlangsung terbuka. Namun, umpan-umpan akhir Newcastle tidak akurat, sehingga nyaris tak ada serangan berakhir dengan eksekusi.

Sepanjang babak pertama, Newcastle tak menciptakan ancaman serius ke gawang Chelsea, kecuali tembakan Papiss Cisse pada menit ke-44, yang dijinakkan Petr Cech.

Di sisi lain, Chelsea tampil lebih solid sehingga lebih konsisten menciptakan peluang.

Chelsea lebih baik dalam akurasi umpan dan koordinasi permainan, sehingga lebih konsisten membahayakan gawang tim tamu.

Pada menit ke-14, misalnya, Hazard menembakkan bola kiriman ke John Mikel Obi, yang kandas di tangan Krul. Hal serupa dialami Branislav Ivanovic pada menit ke-30.

Pada babak kedua, memainkan penguasaan bola lebih baik, sehingga bisa meredam serangan Chelsea. Namun, mereka masih mengalami masalah akurasi pada umpan-umpan krusial, sehingga tetap kesulitan menciptakan peluang.

Sejumlah usaha memecah kebuntuan melalui aksi individu juga bisa dipatahkan barisan pertahanan Chelsea, seperti dialami Hatem Ben Arfa ketika mencoba melakukan penetrasi pada menit ke-63.

Setelah sundulan Papiss Cisse pada menit ke-65 melesat ke atas gawang Cech, Chelsea menekan dan cukup berhasil mempertahankannya. Sejumlah peluang tercipta, tetapi tak membuahkan gol.

Pada menit ke-65 dan ke-70, Raul Meireles dan David Luiz melepaskan tembakan yang semuanya melesat ke atas gawang. Ramires mencoba peruntungannya pada menit ke-80, tetapi Krul bisa menepisnya.

Chelsea belum menciptakan ancaman baru, ketika DembaBa melepaskan tembakan akurat dari dalam kotak penalti, tetapi Cech bisa menghentikan bola di luar garis gawang.

Susunan pemain Chelsea vs Newcastle United:

Chelsea: 1-Petr Cech; 2-Branislav Ivanovic, 4-David Luiz, 24-Gary Cahill, 3-Ashley Cole; 12-John Mikel Obi, 16-Raul Meireles (8-Frank Lampard 88), 34-Ryan Bertrand; 17-Eden Hazard, 10-Juan Mata (7-Ramires 67), 9-Fernando Torres

Newcastle: 1-Tim Krul; 5-Danny Simpson (16-Ryan Taylor 64), 2-Fabricio Coloccini, 27-Steven Taylor, 3-Davide Santon (22-Sylvain Marveaux 74); 10-Hatem Ben Arfa, 4-Yohan Cabaye (14-James Perch 77), 8-Vurnon Anita, 18-Jonas Gutierrez; 19-Demba Ba, 9-Papiss Cisse

Itulah info mengenai Hasil dan Video Chelsea vs Newcastle United 2-0 EPL 25 Agustus 2012 yang dapat kami bagikan untuk anda.

Sumber: BOLAJOSS.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar